Prisia Nasution Curhat Serba Arab, Netizen Heboh - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, March 1, 2018

Prisia Nasution Curhat Serba Arab, Netizen Heboh


Jakarta - Jika menjadi seorang public figure, memang sulit untuk berkomentar di media sosial. Aktris Prisia Nasution dihujat netizen gegara cuitnya mengenai orang Arab.

"Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" tulis Prisia dalam akun Twitter @itsPrisia.

Banyak netizen yang menuding Prisia mengkaitkan cuit itu dengan agama. "anda pake pakaian ala eropah, berbudaya ala eropa, pemikiran ala eropa, pindah aja ke eropah……." tulis seorang netizen.

"Lalu apa yg ada masalahkan dgn tradisi arab, jgn bicara ttg islam klo ilmunya blm nympe, hati2 mulut !!" tulis netizen lain.

Saking banyaknya komentar miring, Prisia meminta maaf di akun Twitternya. "Saya juga beragama Islam, saya cinta sama agama saya. Makanya saya ngga mau orang2 membawa2 agama yg saya anut untuk di jelek2an," tulis aktris langganan penghargaan di dunia film ini.

"Maaf ya saya Cuma curhat... saya Cuma mau negeri Ini damai dengan semua agama yang saling toleransi."

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya