Pria Bangladesh Telanjang dalam Pesawat, Serang Pramugari - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, March 8, 2018

Pria Bangladesh Telanjang dalam Pesawat, Serang Pramugari


Jakarta - Seorang pria Bangladesh memancing keributan di dalam pesawat saat tiba-tiba telanjang dan menyerang seorang awak pesawat.

Menurut laporan Straits Times, insiden tersebut terjadi di maskapai Malindo Air  yang berangkat dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) menuju Dhaka, Bangladesh.

Mahasiswa berusia 20 tahun dari universitas swasta di Cyberjaya tersebut ditangkap setelah pesawat Malindo Air bernomor OD162 mendarat di Bandara Internasional Shahjalal.

Penumpang tersebut mulai bertingkah aneh tidak lama setelah pesawat lepas landas dari Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Saat pesawat mencapai ketinggian 10.000 kaki, pemuda itu mulai telanjang dan menonton film porno di tempat duduknya, mengabaikan penumpang lain di sekitarnya.

Tidak hanya sampai disitu, ia kemudian berusaha memeluk seorang pramugari saat dalam perjalanan ke toilet. Tak lama kemudian, dia mulai berperilaku tidak baik lagi dan berusaha kembali memeluk pramugari lain.

Saat kapten kabin mencoba menenangkapnya, pria itu berbalik agresif dan menyerang anggota kru.

Dengan bantuan penumpang, awak kapal berhasil menangkap pria tersebut dan memindahkan penumpang lain yang duduk di belakangnya.

Seorang jurubicara penerbangan saat dihubungi membenarkan peristiwa itu. "Awak di kapal telah mengikuti prosedur operasi standar dalam menahan penumpang yang menyebabkan gangguan di dalam pesawat.

Pria tersebut kemudian ditangkap oleh pihak berwenang Bangladesh saat pesawat mendarat di Bandara Internasional Shahjalal di Dhaka.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya