Bianca Jodie Indonesia Idol Gabung dengan Manajemen Ayu Ting Ting - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, March 9, 2018

Bianca Jodie Indonesia Idol Gabung dengan Manajemen Ayu Ting Ting


Jakarta - Langkah Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018 harus terhenti dalam babak spektakuler Top 7. Jodie menyusul Mona, Whitney, Kevin, Chandra, dan Glen yang lebih dulu tersingkir dari panggung Indonesian Idol.

Meski begitu, tampaknya langkah Jodie akan tetap cerah. Pasalnya, Jodie baru saja bergabung dengan manajemen Star Media Nusantara (SMN).

Seperti diketahui, SMN merupakan manajemen yang menaungi Ayu Ting Ting, Citra Scholastika, Bastian Steel, dan masih banyak lagi.

Bergabungnya Jodie ini dikonfirmasi langsung Direktur SMN Lina Priscilla. Ia mengunggah foto bersama Jodie di bawah logo SMN.

“Hi @brisiajodie96 selamat bergabung di talent management @starmedianusantara ayoo mulai berkarya,” ucap Lina sebagai keterangan foto.

Unggahan ini pun disambut gembira para penggemarnya. Tak hanya itu, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Jodie.

"Aaakkk seneng banget @brisiajodie96 gabung SMN, maaciw bu Lina," kata netizen. "Congrats jod di tunggu karya nya luv," ujar netizen lain menyambut gembira bergabungnya Bianca Jodie di SMN.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya