Heboh, Sepasang Kekasih Bercinta di Atas Motor yang Melaju - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, February 24, 2017

Heboh, Sepasang Kekasih Bercinta di Atas Motor yang Melaju

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya
Sepasang kekasih setengah telanjang, tertangkap kamera sedang melakukan hubungan seksual di atas motor yang sedang berjalan. Kejadian tersebut berhasil direkam oleh salah seoarang pengendara lain dengan menggunakan kamera ponsel miliknya.

Aksi asusila di atas motor tersebut terjadi di Paraguay, pengendara yang merekam kejadian tersebut dan enggan disebutkan namanya, mengaku masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Video yang memperlihatkan aksi asusila sepasang kekasih yang nekat berhubungan seksual di atas motor yang sedang berjalan, bahkan menjadi viral di Paraguay.

Pihak berwenang saat ini sudah mulai melakukan penyelidikan, mereka akan mencari tahu identitas sepasang kekasih tersebut. Pihak berwenang akan menjerat mereka secara hukum, lantaran telah melakukan tindak asusila di tempat umum.

Dalam video tersebut, perempuan terlihat sedang berbaring telentang dengan kepala di dekat setang motor. Ia kemudian meletakan kakinya di sekitar pinggul prianya yang sedang bertelanjang dada, dan mengendarakan sepeda motornya.

Selain melakukan tindakan asusila di tempat umum, pasangan tersebut juga mengendarai sepeda motor secara sembrono. Mereka tidak menggunakan alat pelindung, seperti helm dan jaket saat mengendarai sepada motor.

Pihak berwenang mengungkapkan, pasangan itu terancam dikenakan denda sekitar Rp 6,3 juta. Jika pihak berwenang berhasil melacak identitas dan keberadaan mereka, maka pihak berwenang akan segera menangkapnya, mereka akan menjalani proses hukum, dan juga membayar denda sebagai hukuman.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2866500/heboh-sepasang-kekasih-bercinta-di-atas-motor-yang-melaju?HouseAds=&campaign=CeritaUnik_Citizen6_STM