Mau Lamar Pacar dengan Romantis, Pria Malah Tewas Secara Tragis - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, February 25, 2017

Mau Lamar Pacar dengan Romantis, Pria Malah Tewas Secara Tragis


Cinta memang membutuhkan pengorbanan, bahkan banyak orang rela melakukan beragam hal romantis demi mewujudkan cinta kepada pasangannya

Demi memberi kejutan lamaran dramatis, seorang pria rela melakukan hal ekstrim yang mempertaruhkan nyawanya. Dia berniat agar kekasihnya akan kaget dan kagum dengan aksinya. Namun, upayanya itu malah berubah menjadi tragedi.

Dilansir Worldofbuzz, Jumat (24/2/2017), seorang perempuan dari provinsi Jiangxi, Tiongkok, harus merelakan kekasihnya yang meninggal secara tragis setelah terjun dari atap gedung demi melamarnya.

Peristiwa mengerikan tersebut berawal ketika pria itu mulai berjalan ke atap di lantai 29 melalui tangga darurat. Pria itu ingin secara dramatis turun dari atap sambil memberikan cincin berlian untuk melamar sang kekasih.

Sayangnya, tangah pria itu tersangkut di tali sehingga membuatnya terdorong jatuh hingga nyawanya melayang.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Namun, keluarga korban telah meminta polisi untuk tidak mengungkapkan hubungan antara anaknya dengan kekasihnya itu.

Netizen yang mengetahui kabar tersebut pun menuturkan belasungkawa mereka untuk korban. Sementara itu beberapa dari mereka mempertanyakan bagaimana ia melakukan aksinya itu hingga keselamatannya dipertaruhkan.

"Rencana melamar itu tentu saja romantis. Tapi keselamatan harus selalu diprioritaskan," kata seorang netizen.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2867821/mau-lamar-pacar-dengan-romantis-pria-malah-tewas-secara-tragis?medium=Headline&campaign=Headline_click_1