Begini Cara Membuat Calon Mertua Terkesan - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, July 17, 2019

Begini Cara Membuat Calon Mertua Terkesan


Bertemu orangtuanya pasangan menandakan hubungan yang sedang dijalani selangkah lebih maju. Ssstt… Begini Cara Membuat Calon Mertua Terkesan!
Bertemu orangtuanya pasangan menandakan hubungan yang sedang dijalani selangkah lebih maju. Nah sayangnya, tak sedikit yang dibuat gugup untuk pertemuan tersebut.
Lalu apa yang harus kita lakukan untuk membuat mereka terkesan? Berikut beberapa tipsnya.

Riset

Sebelum bertemu calon mertua, ada baiknya lakukan riset lebih dulu. Amati hubungan pasangan kamu dan orangtuanya. Dengan begitu, kamu akan tahu apa yang mereka sukai dan bagaimana cara menjadikan kamu bisa lebih cepat akrab.

Berpakaian mengesankan

Tak perlu berdandan mahal, tapi pakailah sesuatu yang sesuai dan mengesankan.

Bawa hadiah kecil

Membawa hadiah kecil memang bukan keharusan. Tapi, hal tersebut bisa dikatakan bentuk sopan santun kamu untuk menghargai undangan orangtuanya. Tanyakan ke pasanganmu, apa yang mereka sukai.

Jangan terlalu sensitif

Selama pembicaraan kecil antara kamu dan orangtuanya, mereka mungkin mengatakan hal-hal yang tak sengaja menyakitkan. Sebagai orang baru dalam keluarga, jangan dibawa perasaan atau baper.

Tawarkan bantuan

Tak ada salahnya untuk menawarkan bantuan ke mereka saat sedang menghidangkan makanan. Bantuan kecil seperti itu bisa membuat orangtuanya terkesan akan ketulusan kamu.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya