Tragis, Demi Makan Daging Pria Siksa Kangguru Hingga Tewas - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, February 23, 2017

Tragis, Demi Makan Daging Pria Siksa Kangguru Hingga Tewas

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya
Kekerasan terhadap hewan memang kerap terjadi di berbagai negara. Biasanya para pelaku memang memiliki maksud demi keuntungannya sendiri.

Baru-baru ini dua orang pria dari Australia, harus berada dalam bui setelah polisi menemukan sebuah video aksi mereka ketika menyiksa seekor kangguru hingga tewas.

Dilansir Metro, Kamis (23/2/2017), peristiwa tersebut bermula ketika dua orang itu melihat seekor kangguru berada di sebuah bendungan di Bunbury, Australia.

Dua pria dan seekor anjing pun mulai mendekati kangguru itu. Awalnya seorang pria yang membawa tongkat melemparnya dengan menggunakan batu. Lalu ia mulai memukulnya dengan tongkat.

Sementara itu anjing miliknya berjaga di depan kangguru malang itu dan teman lainnya menunggu di belakang kangguru agar tidak kabur. Tak lama kemudian kangguru itu berhasil ditaklukan hingga tewas.

Aksi kejam dua pria itu akhirnya berhasil diketahui kepolisian setempat. Ketika ditangkap, mereka memohon agar tak masuk bui karena ia mengklaim jika mereka hanya memburu kangguru untuk makan.

"Saya mencoba untuk membunuhnya dengan cara yang paling manusiawi," kata Jarvis kepada ABC News.

Namun, hakim mengakatakan jika penggunaan anjing, batu dan memukul binatang sebagai tindakan yang tidak manusiawi.

Hakim memutuskan jika kedua pria ini dipenjara selama 11 bulan dan didenda sebesar 10 dolar atau setara dengan Rp 133 juta.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2866354/tragis-demi-makan-daging-pria-siksa-kangguru-hingga-tewas