3 Wanita di Kampanye Terbaru Balmain Ini Bukan Manusia, Siapa Mereka? - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, September 1, 2018

3 Wanita di Kampanye Terbaru Balmain Ini Bukan Manusia, Siapa Mereka?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Olivier Rousting, pria kreatif di balik Balmain terus membuat sesuatu yang segar mengikuti pasar millennial. Sebagai langkah terbarunya, Olivier tidak lagi memakai Gigi Hadid atau Karlie Kloss jadi modelnya, melainkan tiga wanita dari dunia maya.

Tiga wanita sebagai model Balmain itu adalah hasil CGI yang diberi nama Margot, Shudu dan Zhi. Olivier pun berkolaborasi dengan CGI artist, Cameron James Wilson untuk mencipatakan tiga gadis sebagai Balmain army terbaru.

Refinery29 mengatakan bila Olivier menciptakan tiga sosok wanita tersebut dari imajinasinya. Margot adalah seorang wanita Prancis yang diimpikan Olivier, sedangkan Xhi gadis China dengan potongan rambut pendek yang keren.

"Ada kualitas yang langsung mencuri atensi ketika kamu melihat tentara Balmain yang makin besar, perayaan inklusi yang tak terkekang," tulis pernyataan resmi Balmain.
Di kampanye teranyar Balmain, tiga wanita maya itu pun tampil mempromosikan Balmain Bbox bag.

Di tahun ini, wanita-wanita CGI mulai bermunculan. Sebelumnya ada dua influencer virtual bernama Bermuda dan Lil Micquela yang diciptakan sangat mirip manusia.

Akankah wanita-wanita CGI menggantikan manusia sebagai model nantinya?

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya