Kisah Pasangan Terpendek Di Dunia !! - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Monday, June 10, 2019

Kisah Pasangan Terpendek Di Dunia !!




SATUQIU – Sekiranya terdapat seorang wanita tinggi bernama Alisany dari Brazil yang baru-baru ini memulakan idola, kini beberapa orang kerdil baru saja menyertai cinta. Mereka adalah Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyucia Hoshino. Daripada kerdil mereka, mereka dinobatkan sebagai pasangan terpendek di dunia.
Tentunya Anda penasaran bukan seberapa pendek tubuh pasangan yang tengah dimabuk asmara ini? Ya, mereka berdua memiliki tubuh dengan tinggi kurang dari tiga kaki. Pasangan mungil dari Brasil ini hanya memiliki tinggi 34,8 inchi untuk Paulo dan 35, 2 inchi untuk Katyucia.
Meski memiliki keterbatasan fisik, namun hal ini sama sekali tidak mempengaruhi gaya hidup sepasang kekasih ini. Mereka tetap bisa menjalani kehidupannya secara normal layaknya manusia biasa dan berharap bisa masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai pasangan paling pendek di dunia.
Sebagaimana diketahui, bentuk tubuh kerdil yang mereka miliki disebabkan oleh sebuah sindrom yang disebut dengan dwarfisme. Paulo yang kini berusia 30 tahun memiliki dwarfisme dysplasia diastrofik. Meski demikian, ia masih mampu mengendarai mobil meski telah dimodifikasi secara khusus dan bekerja sebagai seorang seketaris umum.
Kekerdilan sama sekali tidak menjadi hambatan bagi Paulo untuk berkarier. Lebih mengejutkannya lagi, ia bahkan memiliki ambisi untuk mencalonkan diri dalam komponen pemerintahan. Ia ingin menjadi seorang walikota di kota asalnya, yakni Itapeva, Brasil.
Sebelasduabelas dengan Katyucia, ukuran tubuh mungil juga tak menjadi bebannya sama sekali. Wanita berusia 26 tahun tersebut memiliki dwarfisme achondroplasia. Namun, kini ia telah memiliki salon kecantikan yang sukses berkat usaha dan kerja kerasnya.
Ia bahkan bisa melayani para pelanggannya yang hendak mencukur rambut, dengan berbagai alat yang telah diesuaikan dengan ukuran tinggi badannya tersebut. Saat bersosialisasi pun, dua sejoli ini tampak sangat percaya diri dan cenderung tidak malu-malu untuk menunjukkan kemesaraannya di muka umum.