Puspa Dewi, Wanita Umur 50 Tahun YangAwet Muda seperti Abg - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, May 4, 2019

Puspa Dewi, Wanita Umur 50 Tahun YangAwet Muda seperti Abg

Masih tetap awet muda seperti Abg, rasanya tak percaya kalau wanita cantik bernama Puspa Dewi ini sudah berusia 50 tahun. Seakan tak mengalami tanda-tanda menua, kulit wajah dan tubuhnya masih tetap kencang tidak keriput dan segar seperti remaja perempuan berusia 20 tahunan.
Berita tentang Puspa Dewi Wanita cantik 50 tahun yang disangka masih Abg kinyis-kinyis ini pertama kali viral lewat instagram anaknya @dennishadii. Saat itu sang putra menggungah foto dirinya bersama sang mama tercinta yang sedang merayakan ulamg tahun emas ke 50 tahun.
Mama Cantik Puspa Dewi Bersama Kedua Anaknya
mama cantik 50 tahun
Bersama kakak, papa dan keluarga besar mereka yang turut hadir dalam perayaan istimewa tersebut. Netizen dikejutkan dengan penampilan sempurna ibu mereka… Ya saat berpose dengan kedua anaknya saja seperti adik kaka, bahkan kalau tidak dikasih tahu mungkin orang bisa saja mengira itu pacar anaknya, padahal mah mamanya beneran atuh.
Bersama Keponakannya Sandra Dewi 
Btw usut punya usut ternyata mamah cantik Puspa Dewi ini adalah tante dari Sandra Dewi, itu loh artis cantik yang sering nongol di tipi-tipi 😀
Wanita 50 Tahun Awet Muda
Apa resep awet muda dari Wanita cantik 50 tahun Puspa Dewi ini? Menurut Puspa Dewo sebenarnya tak ada rahasia khusus agar bisa tetap cantik dan awet muda meski usia sudah menua seperti dirinya. Tak perlu mahal-mahal perawatan ke salon kecantikan apalagi sampai nekat melakukan operasi plastik.
foto puspa dewi
Dirinya hanya menekankan kurangi makanan berlemak, jeroan, apalagi sering minta ditraktir teman. Rajinlah mengkonsumsi sayur-sayuran, usahakan dalam setiap menu makanan selalu ada. Olahraga ringan seperti berjalan kaki dan untuk minumnya 8 gelas air putih masih tetap yang terbaik.
Namun satu hal yang paling penting bagi wanita 50 tahun awet muda itu bahwa kita jangan pernah lupa bahagia, karna bahagia itu sederhana bisa bersama keluarga, teman maupun hewan peliharaan yang kita sayangi.
Bukan Hanya Cantik dan Awet Muda Tapi Tubuhnya Pun Masih Tetap Langsing 
rahasia awet muda
Wanita Cantik Berusia 50 Tahun