Soal Pakaian di Bulan Ramadan, Nikita Mirzani: Gue Kurang Tertutup Apa? - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, May 18, 2018

Soal Pakaian di Bulan Ramadan, Nikita Mirzani: Gue Kurang Tertutup Apa?


JAKARTA - Ramadan tahun ini tidak dimaknai secara berbeda oleh Nikita Mirzani. Bagi ibu dua anak tersebut, bulan puasa sama halnya dengan bulan-bulan yang lainnya.

Di ramadan kali ini pun kegiatan Nikita Mirzani sama seperti biasanya, tidak ada yang dikurangi. Namun yang menjadi pembeda adalah kini ia menjalani ibadah puasa dengan pasangan, yakni Dipo Latief.

"Sama saja sih cuma beda bulannya saja. Kalo kegiatan gitu-gitu sama saja, enggak ada yang dikurangin," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Tapi yang beda karena sekarang sudah ada pasangan, jadi buka puasa bareng," tambah pemain film Comic 8 tersebut.


Soal berpakaian di bulan ramadan, setiap wanita memang kerap berpenampilan tertutup. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, menurut Nikita Mirzani penampilannya saat ini sudah tertutup.

Bagi wanita 32 tahun tersebut yang terpenting dalam sebuah penampilan adalah bukan tertutup atau bukan, melainkan bisa menyesuaikan dengan setiap acara yang didatangi.

"Gue mah tiap hari bajunya begini, kurang tertutup apa? Sebenarnya sih yang tertutup atau enggak tertutup disesuaikan sama tempatnya dan acaranya. Enggak mungkin juga gue ke pengajian terus pakai tanktop," tutupnya.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya