Citilink Maskapai Paling On Time Se indonesia - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, May 18, 2018

Citilink Maskapai Paling On Time Se indonesia


JAKARTA- Maskapai penerbangan Citilink Indonesia berhasil mencatatkan tingkat ketepatan waktu atau On Time Performance (OTP) teratas untuk kawasan Asia Tenggara pada bulan April 2018, menurut laporan Official Airline Guide (OAG).

"Pencapaian OTP tersebut adalah bagian dari salah satu upaya Citilink Indonesia untuk terus memberikan performa yang prima bagi seluruh penumpangnya, tentunya dengan selalu mengedepankan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan," kata Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018.

Menurut OAG, Citilink Indonesia mencatatkan ketepatan waktu 89.02 persen dari 8.590 penerbangan yang tercatat, melejit dari data pada Januari 2018 yang menduduki peringkat ke 14 di Asia Tenggara.

"Pada Januari 2018 OAG mencatatkan tingkat ketepatan waktu Citilink Indonesia sebesar 80.7 persen dari 7.445 penerbangan, ini merupakan kerja keras dari seluruh staf maskapai untuk terus meningkatkan kinerja sebagai maskapai LCC premium di Indonesia dan regional," kata Ranty.

Sebelumnya, pada awal Februari 2018 Citilink Indonesia berhasil meraih predikat sebagai Low Cost Carrier (LCC) bintang empat di dunia dari Skytrax, sebuah lembaga pemeringkat industri penerbangan global.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya