Ramalan 2018 : 5 Selebriti akan Terjerat Narkoba - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, March 21, 2018

Ramalan 2018 : 5 Selebriti akan Terjerat Narkoba


Jakarta - Masih dalam menyambut tahun baru 2018. Seorang paranormal memprediksi bahwa kasus narkoba di kalangan selebriti tetap akan menjadi tajuk utama pemberitaan pada 2018.

Paranormal Endang tarot mengatakan ada 5 selebriti yang akan diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kedapatan mengonsumsi barang terlarang. Salah satunya selebriti yang cukup populer.

“Seleb ini dikenal baik dan jauh dari kehidupan malam. Makanya banyak yang terkejut dia pakai narkoba,” kata Endang yang hobi melukis. Kehidupan malam seleb juga menyebabkan perselisihan yang berujung pada laporan ke polisi.

Endang pun memprediksi akan ada satu kasus seleb melanggar kontrak kerja yang telah disepakati. “Kasusnya besar dan jadi pelajaran buat selebriti lain. Sebelum teken kontrak, sebaiknya baca dengan detail dan pelajari isi kontrak itu,” katanya.

Skandal perselingkuhan dan kasus perceraian selebriti pun tidak akan kalah heboh. Ada 5 selebriti yang akan membawa masalah rumah tangga ke meja hijau. Salah satunya artis terkenal yang kariernya tengah di puncak.

Endang mengatakan berita itu akan mengejutkan banyak pihak. Selama ini orang melihat rumah tangga mereka tampak harmonis. Kehadiran pihak ketiga dan masalah ekonomi ditengarai menjadi penyebab utama perceraiannya.

“Satu artis yang proses perceraiannya penuh drama dan berlarut-larut. Tapi ada satu pasangan seleb yang tengah bermasalah tapi mereka bisa meredam ego masing-masing,” terawang Endang yang enggan menyebut inisial apalagi identitas si artis tersebut.


Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya