Black Panther Duduki Posisi Teratas Box Office Amerika - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, March 20, 2018

Black Panther Duduki Posisi Teratas Box Office Amerika


Jakarta - Film Black Panther, yang diproduksi Marvel Studios dan didistribusikan Walt Disney Studios Motion Pictures, menyabet posisi teratas di Box Office dalam lima pekan.

Disney merilis pendapatan US$ 27 juta dari penjualan tiket selama lebih dari beberapa pekan. Pihaknya memprediksi pendapatan dari kawasan domestik ditargetkan meraup US$ 605,4 juta. Dengan begitu, Black Panther meraup lebih dari US$ 1,1 miliar, sebagaimana dikutip dari Washington Post.

Film Black Panther merupakan film ke-18 hasil garapan Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai Ryan Coogler, yang bertindak sebagai penulis skenario, berkongsi dengan Joe Robert Cole.

Film ini dibintangi Chadwick Boseman sebagai T'Challa/Black Panther, berdampingan dengan Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis.

Dalam Black Panther, T'Challa kembali ke Wakanda untuk menjabat sebagai raja, tapi kekuasaannya mendapat tantangan dari seorang musuh lawas dalam konflik yang memiliki konsekuensi global.

Setelah Black Panther, posisi kedua ditempati Tomb Raider, film yang diproduksi MGM-Warner Bros. Film itu dibintangi Alicia Vikander, yang berperan sebagai arkeolog Lara Croft.

Lara Croft, putri seorang petualang yang eksentrik, melakoni petualangan berbahaya di tempat yang menjadi tujuan terakhir sang ayah: sebuah makam di pulau yang melegenda di sekitar pantai di Jepang.

Lara tertantang mengandalkan akal, keyakinan, dan seluruh semangatnya untuk melalui semua tantangan itu.

Ketua Pemasaran Warner Bros Jeff Goldstein mengatakan, Tomb Raider hampir pasti mendekati harapan studi di Amerika Utara. Hanya, penjualan tiket secara internasional masih memerlukan fokus lebih intensif.

Tomb Raider masih menempati nomor satu di seluruh dunia dengan memperoleh pendapatan US$ 84,5 juta, mencakup US$ 41,1 juta di Cina. "(Pasar) internasional masih senantiasa menjadi kunci strategi utama," kata Goldstein.

Berikut prediksi penjualan tiket yang dirilis comScore pada Jumat-Senin pekan ini :

Black Panther, US$ 27 juta (US$ 30 juta - internasional)
Tomb Raider, US$ 23,5 juta (US$ 84,5 juta - internasional)
I Can Only Imagine, US$ 17,1 juta (US$ 195 ribu - internasional)
A Wrinkle in Time, US$ 16,6 juta (US$ 3,2 juta - internasional)
Love, Simon (US$ 11,5 juta)
Game Night, US$ 5,6 juta (US$ 3,7 juta - internasional)
Peter Rabbit, US$ 5,2 juta (US$ 14,5 juta - internasional)
Strangers: Prey at Night (US$ 4,8 juta)
Red Sparrow, US$ 4,5 juta (US$ 8,9 juta - internasional)
Death Wish, US$ 3,4 juta (US$ 1,3 juta - internasional)

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya