Jual Rumah, Katy Perry Terus Turunkan Harga - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, March 25, 2018

Jual Rumah, Katy Perry Terus Turunkan Harga


LOS ANGELES - Katy Perry kembali memutuskan untuk menjual rumahnya di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Hanya saja kali ini harganya lebih murah.

Diberitakan The Sun, Katy membanderol rumah mewahnya seharga USD9,28 juta atau Rp128 miliar. Angka fantastis ini karena rumah itu dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, home gym serta 4 rumah terpisah yang ada di sekitar rumah utama.

Rumah Katy juga memiliki pemandangan luar biasa di Los Angeles, dapat dilihat pada saat cuaca bagus sehingga cocok untuk bersantai. Kolam renang adalah fitur utama dan tentu saja merupakan tempat peristirahatan mewah dan dikelilingi pohon palem, serta memiliki cabana untuk mendinginkan diri setelah berjemur di panasnya cuaca Hollywood.


Rumah eksklusif ini berada di tanah seluas 2,3 hektare, diakses melalui daerah mewah Mulholland. Untuk arsitektur, rumah ini memiliki gaya mediterania, sebagian besar ke nuansa Latin yang indah, di mana bagian kamar mandi dilengkapi dengan daun jendela kayu yang otentik, ubin marmernya juga memiliki efek mosaik.

Dilansir WWD, rumah tersebut sejatinya pernah ditawarkan Katy beberapa kali pada 2017. Pada Mei tahun lalu, dia sempat membanderol rumahnya itu sebesar USD18 juta.  Lantaran tidak ada yang berminat, dia kemudian menurunkan harganya menjadi USD15 juta.

Meskipun sudah diturunkan, namun harga yang dipatok sang bintang itu belum mampu menarik minat dari para calon pembeli, hingga akhirnya kembali menurunkan harga menjadi USD9,45 juta. Terakhir, dia kembali menurunkan harganya menjadi USD9,28 juta. Tidak diketahui pasti alasan Katy menjual rumah mewahnya itu.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya