Paris Hilton Ingin Punya Anak Kembar - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, March 24, 2018

Paris Hilton Ingin Punya Anak Kembar


JAKARTA - Paris Hilton mengaku telah menemukan pria ‘sempurna’ untuk memulai sebuah keluarga. Jalinan kasih yang dibangun bersama Chris Zylka, membuat artis cantik ini berniat untuk segera memiliki anak kembar.

Sosialita berusia 37 tahun ini telah bertunangan dengan bintang Shark Night ini mengaku sudah mulai berbicara untuk memiliki anak bersama.

“Saya akhirnya menemukan pria yang sempurna untuk memulai sebuah keluarga, jadi saya menantikannya (anak). Saya ingin sekali punya anak kembar. Kami sudah membicarakan tentang [anak-anak] sejak kencan pertama kami. Kami selalu tahu sejak awal,” kata Paris kepada Entertainment Tonight.

Paris juga mengungkapkan siap untuk menikah dan mengundang para sahabat, di antaranya Nicole Richie dan sahabat baiknya, Britney Spears.

“Semua wanita saya akan undang. Saat ini, kami lagi memilih gaun dan lokasinya. Ada begitu banyak rencana, jadi saya tidak bisa menunggu. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi semua orang,” beber Paris.

Pewaris Hilton Hotel ini mengungkap pada hari pernikahannya nanti, dia akan mengenakan beragam pakaian. Ini karena teman-teman desainernya telah membantunya.

“Saya suka perubahan pakaian. Saya memiliki begitu banyak teman desainer luar biasa yang mengirimi saya semua desain, jadi akan ada beberapa perubahan pakaian yang pasti,” ujarnya.

Paris telah merencanakan pernikahannya akan berlangsung akhir tahun ini, tetapi dia belum memilih tanggal karena dia memiliki keluarga besar yang harus dipertimbangkan.

“Pertama kita memiliki pesta pertunangan, pesta pengantin, dan kemudian pernikahan. Kami masih memilih tanggal yang sempurna untuk semua orang di keluarga. Saudaraku akan menikah pada Juni nanti. Jadi, kita akan berpisah beberapa bulan lagi setelah itu,” beber dia.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya