Desain Tas Mewah Gucci Dapat Kritik Netizen - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, March 27, 2018

Desain Tas Mewah Gucci Dapat Kritik Netizen


JAKARTA - Gucci kembali merilis koleksi tas terbarunya. Uniknya, tas dengan nama Tote Top Handle Logo ini terbuat dari karet sehingga terlihat seperti ember pel. Sontak tas mewah ini pun menjadi viral dan perbincangan netizen di media social, khususnya pecinta fashion.

Dilansir Independent, Tote Top Handle Logo hadir dalam empat pilihan warna. Koleksi ini terinspirasi bentuk tas pantai model vintage yang menampilkan logo Gucci di samping dan dicetak dengan kode pada bagian bawah yang memiliki arti untuk rumah.

Harganya dibanderol Rp13 juta, di mana tas unik ini pertama kali diperkenalkan pada acara peluncuran koleksi Gucci musim semi 2018 di Milan, Italia. Beberapa sosial media, termasuk Instagram Gucci telah mempromosikan koleksi baru ini. Sayang, tas ini justru mendapat komentar negatif.

Banyak netizen membandingkan tas mewah ini dengan berbagai benda lainnya, mulai ember pel hingga tas belanja. Meski demikian, ini bukan kali pertama brand mewah merilis koleksi nyeleneh. Sebelumnya, ada rumah mode Balenciaga yang merilis tas hingga sendal tak biasa.

"Akhirnya, keranjang cucian yang cocok dengan pakaian Gucci," ujar netizen.

"Seperti tempat penyiram untuk taman," tulis komentar lainnya.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya