Album Baru Justin Bieber Terinspirasi Perjalanan Religius - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, March 28, 2018

Album Baru Justin Bieber Terinspirasi Perjalanan Religius


JAKARTA - Perjalanan Justin Bieber dalam 2 tahun terakhir yang semakin dekat dengan gereja, menjadi inspirasi untuk kariernya musiknya. Pelantun Sorry itu dikabarkan segera merilis album dengan lagu-lagu yang terinspirasi dari perjalanan religiusnya.

Diberitakan The Sun, saat ini Justin sedang mengerjakan album studio kelima dan sedang mengejar lagu-lagu "Christian-appropriate", setelah berhubungan kembali dengan imannya melalui Gereja Hillsong.

“Justin sedang mencari lagu yang benar-benar mencerminkan di mana dia berada dalam hidupnya dalam hal spiritualitas. Dia selalu religius, tapi 2 tahun terakhir telah melihatnya semakin dekat dengan Gereja Hillsong dan telah mengubah seluruh hidupnya. Dia memiliki pandangan yang sangat berbeda sekarang," kata sumber terdekat.

“Setelah dia menyelesaikan tur terakhirnya, dia benar-benar tidak tertarik untuk merekam musik apa pun untuk sementara waktu. Namun waktunya dengan gereja telah merevitalisasi dirinya dan meskipun dia bekerja dengan banyak orang yang sama yang membantu membuat album terakhirnya, Purpose, dia membentuk kembali suaranya sehingga lebih sesuai dengan nilai-nilai dan keyakinan gereja. Ada tema-tema kunci cinta dan penebusan di trek yang dia buat sejauh ini. Ini pasti akan mengejutkan beberapa penggemar," lanjut sumber itu.

Sementara, kendati dipastikan akan kembali mengeluarkan album, namun para penggemar Bieber harus bersabar. Sebab, album baru terbarunya itu akan rilis pada pertengahan 2019 mendatang.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya