Fashion Serba Putih Nikita Willy saat Liburan - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, February 27, 2018

Fashion Serba Putih Nikita Willy saat Liburan


Jakarta - Traveling menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi siapa saja. Begitu juga dengan aktris Nikita Willy yang kerap traveling bersama orang-orang terdekatnya.

Nikita Willy mengunjungi beragam negara dan mengunggah aktivitasnya melalui Instagram. Pilihan fashion selama traveling bergaya simpel. Nikita Willy bahkan jarang mengenakan busana beragam warna. Ia lebih banyak mengenakan busana berwarna putih. 

Fashion bernuansa putih yang dipilih Nikita Willy beragam model dan gaya. Hal ini penampilannya tidak terlihat monoton.


Nikita Willy tampil manis dengan padanan blus dan rok selutut berpotongan asimetris, saat mengunjungi Heritage Village, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tidak ada aksesori yang menghiasi tubuh Nikita Willy selain sepatu Mary Jane hitam. Kombinasi ini cocok untuk berbagai macam tempat dan aktivitas.


Fashion Nikita Willy selanjutnya cocok untuk menghabiskan waktu di tempat mewah. Nikita Willy mengenakan mini dress putih dengan tas dan sepatu berwarna senada. Agar tidak terlalu simpel, setiap fashion item miliknya hadir dengan aksen tersendiri. Tas Nikita Willy memiliki rantai emas kemudian atasannya ditutup outerwear cream.


Warna putih memberikan kesan simpel dan modis kepada Nikita Willy. Apalagi jika dipadukan dengan motif bunga. Nikita Willy mengenakan blus beraksen bunga pada bagian tangan dipadankan dengan rok pendek merah yang mencolok. Fashion ini bisa dipakai untuk traveling ke taman sambil berfoto cantik. 


Nikita Willy juga bisa bergaya boyish. Nikita Willy memasangkan kemeja putih dengan overall jeans. Alas kakinya tidak lagi heels. Kombinasi fashion ini cocok untuk wisata alam.


Mengenakan dress putih tipis tanpa lengan, dengan belt merah serta beragam gelang sangat pas digunakan untuk berjalan-jalan di pantai. Penambahan aksesori membuat penampilan Nikita Willy lebih mencuri perhatian. 


Nikita Willy sempat mencoba fashion sporty. Gaya ini pas untuk Anda yang ingin berolahraga sambil berlibur atau berjalan jauh. Nikita Willy memakai hoodie putih dengan tulisan di bagian dada.


Fashion Nikita Willy terakhir bisa diaplikasikan untuk traveling ke negara bermusim dingin. Nikita Willy mengkombinasikan jaket putih tebal dan celana hitam. Agar tetap terlihat gaya, Nikita Willy memasangkan aksesori belt sehingga lekuk tubuhnya tetap terbentuk.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya