- SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, January 19, 2018


Jakarta - Mobil pribadi masih jadi favorit pemudik. Bila tak bisa beli mobil baru, jasa penyewaan kendaraan jadi incaran. Tak heran bila kisaran harga rental mobil untuk mudik masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, kuburan masal sepeda motor dan lima mobil yang punya mesin 1.000 kenaga kuda (Tk) tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Sewa Mobil Keluarga Buat Mudik, Ini Kisaran Harganya

Mudik Lebaran sudah jadi tradisi masyarakat Indonesia. Ya, mereka melakukan perjalanan ke kampung halaman untuk merayakan hari raya bersama keluarga. Berbagai moda transportasi dipilih termasuk menggunakan mobil pribadi.

Jasa sewa mobil mendapat berkah dari momen tahunan ini. Mereka pun menyediakan kendaraan dengan beragam model. Tentu, MPV masih jadi pilihan utama konsumen.

2. Kuburan Massal Sepeda Motor Butut di China 

Sepeda motor yang sudah tua dan sering mengalami kerusakan akan berujung disingkirkan oleh pemiliknya jika sudah tidak lagi digunakan. Sang pemilik pun kadang membiarkan sepeda motornya teronggok di gudang atau pelataran kosong sekitar rumah hingga dipenuhi karat.


Namun, dapatkah anda bayangkan jika negara dengan populasi mencapai 1,4 miliar seperti di Tiongkok ketika sebagian warganya membuang kendaraan yang sudah tidak terpakai? Pasti akan membuat lingkungan terlihat kumuh dan jorok.

3. Nih, 5 Mobil yang Punya Mesin 1.000 Tenaga Kuda

Sejumlah pabrikan yang piawai membuat mobil berperforma berkompetisi menjadi yang terbaik. Untuk menarik konsumen berkocek tebal, mereka tak jarang menelurkan mobil yang mengusung mesin buas.


Bukan lagi menjanjikan 500 Tenaga Kuda (Tk), sejumlah pabrikan menyuntikkan mesin yang mampu memuntahkan 1.000 Tk. Alhasil tak cuma menjanjikan desain mobil yang ciamik, tenaganya pun sanggup bikin jantung berdebar.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya