Rugikan Nasabah, Fakta Desak Perusahaan Asuransi Dihukum Berat - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, September 28, 2017

Rugikan Nasabah, Fakta Desak Perusahaan Asuransi Dihukum Berat


Rugikan Nasabah, Fakta Desak Perusahaan Asuransi Dihukum Berat


JAKARTA - Forum Warga Kota Jakarta (Fakta) mendukung penetapan bos asuransi Allianz sebagai tersangka. Pasalnya, perusahaan asuransi yang merugikan masyatakat memang patut dihukum berat.

"Sebuah kemajuan, bos asuransi Allianz (Life) dijadikan tersangka oleh polisi, yang mana didasari laporan kerugian nasabah Allianz terhadap pelayanan dan praktik tipu-tipu perusahaan asuransi kepada nasabah Allianz bersangkutan" ujar Ketua FAKTA Azas Tigor Nainggolan di Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Setelah kasus ini terangkat ke publik, dia berharap, bisa membangun kesadaran masyarakat untuk mengungkap pengalaman kerugian masyarakat atas perusahaan asuransi yang menipunya. Banyaknya pengaduan nasabah asuransi yang kecewa atas pelayanan klaim polisnya menunjukkan banyak perusahaan asuransi yang suka menipu.

"Persoalan kesulitan klaim asuransi bukan barang baru dalam kasus antara nasabah dengan asuransinya. Tapi perusahaan asuransi terus saja dengan pelayanan buruknya itu tanpa upaya memperbaiki melayani nasabah yang sudah memberinya uang sangat besar," tuturnya.

Maka itu, tambahnya, pihaknya mendukung langkah polisi dalam menjadikan bos perusahaan asuransi Allianz Life itu menjadi tersangka atas aduan nasabahnya yang telah dirugikan tersebut.

SUMBER : https://metro.sindonews.com/read/1243643/170/rugikan-nasabah-fakta-desak-perusahaan-asuransi-dihukum-berat-1506571572

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya