4 Tipe Wanita Ini, Katanya Paling Hebat Saat di Atas Ranjang! - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, September 29, 2017

4 Tipe Wanita Ini, Katanya Paling Hebat Saat di Atas Ranjang!


4 Tipe Wanita Ini, Katanya Paling Hebat Saat di Atas Ranjang!

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Wanita mana pun pastinya ingin membahagiakan pasangannya saat berhubungan intim. 4 Tipe Wanita Ini, Katanya Paling Hebat Saat di Atas Ranjang!

Sama halnya seperti wanita, setiap pria pasti ingin memiliki pasangan yang hebat performanya di atas ranjang. Kenapa? Tujuannya agar sesi bercinta mereka menajdi sesi yang menggairahkan dan memuaskan bagi keduanya.

Dikutip dar berbagai sumber, ada beberapa tipe wanita yang katanya punya performa hebat saat di atas ranjang:

1. Tipe Wanita Pendiam

Penampilan bisa saja menipu, begitu juga bila si dia pendiam. Belum tentu si dia yang pendiam cenderung pasif saat di atas ranjang. Sebab statistik menunjukkan kalau wanita yang pendiam ternayata lebih bergairah dan selalu penasaran dengan hal-hal baru untuk urusan bercinta. Sebaliknya, wanita yang aktif atau banyak bicara akan pasrah pada pasangannya saat di atas ranjang.

2. Wanita Tidak Terlalu Modis

Mereka para wanita yang berpenampilan tak terlalu modis, bukan berarti lemah di atas ranjang. Tipe wanita ini bisa saja mendadak ‘nakal’ saat di hadapan Anda pas di atas ranjang. Tips untuk jenis wanita ini, coba mintalah si dia untuk mengganti pakaiannya sedikit lebih seksi.

3. Wanita Bertatapan Mata Sayu

Wanita yang berbicara dengan matanya, cenderung mempunyai performa di atas ranjang yang hebat. Nah, konon katanya wanita yang memiliki tatapan mata sayu, justru lebih menggebu-gebu ketika bercinta dengan pasangannya.

4. Wanita Berpenampilan Menarik

Meski penampilan menarik berbeda-beda selera bagi setiap orang, namun bila diliat, wanita yang berpenampilan menarik akan lebih mudah untuk membahagiakan pasangannya di atas ranjang.

SUMBER : https://www.popular-world.com/gold/desire/4-tipe-wanita-ini-katanya-paling-hebat-saat-di-atas-ranjang--61628

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya