Pakai Handuk Seksi Saat Pesan Makanan, Foto Wanita Ini Viral - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, April 22, 2017

Pakai Handuk Seksi Saat Pesan Makanan, Foto Wanita Ini Viral


Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto seorang perempuan berpenampilan tak biasa ketika berada di sebuah restoran siap saji.

Dalam foto yang beredar menunjukkan seorang perempuan tampak berani berpenampilan layakya baru selesai mandi ketika mengunjungi sebuah McDonald.

Perempuan yang tak diketahui identitasnya itu terlihat memakai celana tidur dan sandal jepit. Yang mengejutkannya lagi, dia hanya menutupi bagian atas tubuhnya menggunakan handuk hijau.

Perempuan itu memang terlihat cuek dan tidak memperdulikan orang-orang di sekitarnya. Padahal ia menjadi sorotan banyak pasang mata karena penampilannya ketika memesan makanan untuk dibawa pulang.

Meski menjadi pusat perhatian pengunjung lainnya yang menjadikannya objek foto, tapi ia terlihat santai sambil menunggu pesanannya selesai.

Foto-foto dirinya yang berhasil diabadikan pengunjung sontak beredar dan menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen. Bahkan, saking banyaknya nyinyiran yang dilontarkan netizen, foto perempuan itu pun viral di medsos.

Namun, hingga kini tak diketahui maksud perempuan itu berpenampilan tak biasa saat berada di tempat umum, karena memang fashion-nya anti mainstream atau hanya sekadar mencari sensasi.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya