Jatuh Cinta, Gadis Italia Nekad ke Batang Lamar Pria Idaman - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, April 23, 2017

Jatuh Cinta, Gadis Italia Nekad ke Batang Lamar Pria Idaman


Cinta memang dapat melampaui batas negara dan bahasa. Ilaria, seorang gadis asal Italia, nekat mendatangi Dzulfikar, pemuda yang tinggal di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Keduanya berkenalan dan berkomunikasi lewat Facebook. Merasa memiliki banyak kesamaan, kedua orang ini jatuh cinta dan berniat melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Pada Selasa (18/04/2017), Ilaria datang ke Indonesia dan langsung menuju ke kediaman Dzulfikar di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Baik Ilaria maupun Dzulfikar telah mendapat restu dari kedua orang tua mereka.

Atas laporan warga akan kedatangan warga negara asing (WNA), aparat kepolisian dari Polisi Resor (Polres) Batang mengecek ke Desa Tragung. Menurut Wakapolsek Tulis Iptu Agus Windarto, pengecekan tersebut dilakukan untuk mengetahui tujuannya datang ke Indonesia.

"Kami disambut baik oleh tuan rumah. Pemantauan WNA sangat diperlukan terkait keimigrasian. Karena itu, diperlukan kepedulian dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat," tutur Tulis seperti yang terangkum dalam rilis Humas Polres Batang.

Komunikasi yang dilakukan dua insan itu tergolong unik. Ilaria memang bisa berbahasa Inggris dan Italia, sementara Dzulfikar belajar bahasa Inggris secara otodidak.

"Selama dua tahun, saya mengumpulkan uang bekerja di sebuah restoran di Italia untuk datang ke Indonesia," aku Ilaria.

Gadis Italia itu sendiri diterima dengan baik di Desa Tragung. Malahan, Ilaria kini telah bisa makan kates (pepaya) dan tempe.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya