Kisah Pemuda Desa yang Menikah dengan Model Ukraina - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, March 8, 2017

Kisah Pemuda Desa yang Menikah dengan Model Ukraina


Punya pacar cantik, ideal bak seorang model tentu menjadi impian banyak orang. Rupanya impian seorang pesulap dari Henan ini menjadi kenyataan. Chen Xuanxuan, pemuda yang berprofesi sebagai pesulap ini akhirnya menyunting model cantik asal Ukraina.

Laki-laki yang beruntung ini telah berkeliling dari tempat satu ke tempat lain dengan bermain sulap. Dua tahun Chen bertemu dengan Alena , dan sejak itu mereka memutuskan menikah. Mereka bahagia.

Chen mengakui, awalnya dia tidak cukup percaya diri dirinya bisa mempersunting model dari negara dan ras yang berbeda.Dengan perbedaa budaya keduanya, Chen juga meragukan Alena bisa mejadi istri yang baik.

Seperti dilansir nextshark, mereka pertama kali bertemu pada Juli 2015. Saat itu Alena menyelinap ke belakang panggung untuk menemui pesulap yang ia kagumi. Karena perbedaan bahasa, percakapan mereka dibantu seorang penerjemah.

Keduanya saling jatuh cinta. Hubungan mereka berlanjut dengan mengobrol di salah satu aplikasi media sosial. Hubungan mereka makin serius. Kedua orangtua mereka awalmya khawatir.

Orangtua Alena langsung menyuruh anaknya pulang begitu pekerjaanya di Tiongkok selesai. Namun kedua orang yang ajtuh cinta itu bisa meyakinkan kedua orangtuanya.

Pada Juli 2016 ia menikah di Ukraina. Dan kini Alena sedang mengandung anak pertamanya.

Hubungan unik kedua orang yang berbeda ras itu menjadi bahasan vira di media sosial. Bagaimana menurutmu?


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2879170/kisah-pemuda-desa-yang-menikah-dengan-model-ukraina