Dituduh Masturbasi di Pesawat, Pramugari Ungkap Kebenarannya - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, March 21, 2017

Dituduh Masturbasi di Pesawat, Pramugari Ungkap Kebenarannya


Hingga kini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, dihebohkan dengan beredarnya beberapa video yang memperlihatkan seorang pramugari tengah masturbasi di pesawat.

Dalam video yang beredar, seragam pramugari bewarna putih dan merah itu terlihat tidak dikancingkan. Sementara itu, dia sibuk melakukan masturbasi di toilet pesawat.

Dilansir Worldofbuzz, Jumat (17/3/2017), pramugari dalam video itu diduga dari sebuah maskapai penerbangan di Tongkok. Beberapa orang megklaim jika dia adalah bagian dari awak kabin pesawat Boeing 777.

Saking banyaknya netizen yang penasaran dengan sosok pramugari tersebut, mereka pun akhirnya mencari tahu identitas pramugari cantik itu.

Para netizen mengklaim jika mereka telah berhasil mengetahui identitas pramugari itu. Netizen cukup percaya diri dengan menyebutkan jika pramugari berusia 27 tahun itu bernama Liu.

Mengetahui jika dirinya disebut-sebut sebagai pramugari dalam video masturbasi itu, Liu pun menampik kabar tersebut dengan membuat pembelaan dalam akun Weibo-nya.

"Sayangnya, perusahaan saya tidak memiliki pesawat Boeing 777. Saya juga tidak memiliki kualifikasi untuk melayani satu. Itu aneh, karena saya menjadi sorotan untuk sesuatu yang tidak saya lakukan," tulis Liu.

"Saya hanya seorang pramugari, jadi saya tidak benar-benar tahu bagaimana menanggapinya. Namun sekarang saya tahu bagaimana cara meladeninya. Kini saya paham bagaimana sebenarnya kekuatan internet. Internet tempat yang menakutkan. Jadi saya percaya rumor ini akan hilang di telinga orang-orang bijak," lanjutnya.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya