Carina Linn, Suster Seksi yang Bikin Netizen Panas Dingin - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Monday, March 20, 2017

Carina Linn, Suster Seksi yang Bikin Netizen Panas Dingin


Setiap orang tentu ingin selalu dalam kondisi sehat tanpa menderita penyakit apa pun. Namun anehnya, kemunculan suster dari Taiwan ini malah membuat banyak orang berduyun-duyun merasa sakit tanpa sebab.

Sosok Carina Linn baru-baru ini memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Kemunculan perempuan berparas cantik ini bak seleb dadakan yang banyak dielu-elukan para pria di media sosial.

Dilansir Worldofbuzz, Kamis (16/3/2017), kepopuleran Linn berawal ketika ia mengunggah berbagai foto saat menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya. Tak disangka foto-fotonya menarik banyak perhatian netizen, bahkan akun Instagram-nya kini dibanjiri hingga lebih dari 150 ribu pengikut.

Meski suster Linn sering mengunggah foto-foto dengan pakaian minim di Instagram, tapi netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

Karena paras cantik dengan ditunjang tubuh nan seksi, suster Linn pun mulai banyak diidolakan netizen. Banyak dari mereka bahkan sengaja berpura-pura sakit agar bisa dirawat suster Linn.

Namun, beberapa netizen menyarankan suster seksi untuk mencoba dunia model karena wajah cantik dan tubuhnya yang seksi menunjangnya untuk berlenggak-lenggok di catwalk.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya