Toko Aneh Yang Menjual Organ Dan Tubuh Manusia !! - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Wednesday, June 5, 2019

Toko Aneh Yang Menjual Organ Dan Tubuh Manusia !!

Biasanya penjualan organ serta bagian tubuh manusia dilakukan melalui pasar gelap untuk menghindar dari proses hukum , namun sedikit berbeda dengan apa yang dilakukan Henry Scragg . Pria asal Essex Inggris ini membuka toko aneh yang menyediakan berbagai barang tak wajar , mulai dari potongan tubuh manusia , janin , indung telur wanita , semua barang sudah diawetkan dan dimasukan ke dalam toples . Barang yang di jual ditoko ini berkisar antar 150 ribu hingga yang termahal mencapai hampir 50 juta rupiah .
toko aneh
toko aneh
Bukan hanya menjual barang yang tak lazim , toko aneh ini juga memiliki penampilan yang nyentrik , dan terkesan agak seram . Saat memasuki toko aneh ini para pelanggan akan disambut dengan musik khas Skandinavia serta asap dupa dan kemenyan .
” Saya mengerti jika banyak orang yang menganggap apa yang dijual di toko ini tidak wajar dan tabu , karena orang – orang terbiasa menguburkan atau mengkremasi jasad orang yang sudah meninggal , tapi mereka tidak sadar jika ada adat yang menghormati orang meninggal dengan mengawetkan mereka “kata Henry
” Tapi ini bukan masalah karena orang terbiasa lebih cepat marah pada seseorang daripada mencari dan menyaring informasi yang ada ” Tambahnya .
toko barang aneh

Sebelum membuka toko aneh ini Henry bekerja sebagai tukang kebun di sebuah universitas Anglia Ruskin, namun pekerjaan itu tidak membuatnya bahagia , dan memutuskan keluar untuk menggeluti dunia yang menjadi impiannya . Meskipun awalnya banyak ditentang akhirnya para sahabat dan keluarganya bisa menerima dan mulai mendukung keputusan tersebut . Bahkan putrinya yang masih berusia 4 tahun sangat antusias dengan barang – barang aneh yang ada di toko mereka .
kabar aneh
Untuk mendapatkan barang – barang aneh yang akan dijual , setiap hari Henry harus duduk berjam jam di depan komputer untuk menjelajah di situs jual beli online . Tidak jarang ada beberapa orang yang sengaja datang ke tokonya untuk memberikan barang – barang aneh yang mereka miliki karena tidak tahu harus diapakan .

Pembeli di toko aneh ini adalah orang – orang yang memiliki pemikiran terbuka , Para pelanggan kebanyakan dari para profesional dan para pekerja di bidang kesehatan . Karena memang berbagai barang yang dijual cukup bermanfaat untuk penelitian di bidang kesehatan .