Wajib Coba! Ini 5 Restoran Teraneh di Dunia yang Bikin Deg-degan - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Monday, December 3, 2018

Wajib Coba! Ini 5 Restoran Teraneh di Dunia yang Bikin Deg-degan

Restoran teraneh di dunia
Selain menyajikan makanan dan minuman seperti restoran biasa. Beberapa restoran ternyata memiliki konsep yang unik hingga aneh. Apa saja ya?

Di beberapa negara, hadir restoran dengan konsep menyeramkan hingg aneh. Mulai dari restoran kanibal hingga restoran yang mirip dengan planet mars. Berikut ini beberapa restoran dengan konsep aneh yang ada di dunia.

1. Cannibal Restaurant

cannibal restaurant
Cannibal restaurant yang berlokasi di Jepang ini bukan benar-benar sajikan daging manusia. menu yang ditawarkan di kafe ini adalah sushi hingga sashimi. Bukan disajikan dalam piring, di sini Anda harus menikmati sushi atau makanan lain dalam replika tubuh manusia. 

Untuk menyantapnya, Anda harus 'membedah' tubuhnya seperti sebuah operasi yang dilakukan para dokter.

2. Merasakan makanan di planet Mars

Restoran Planet Mars
Restoran yang terletak di pusat kota New York ini punya konsep unik. Saat datang, ke sini Anda akan disambut oleh pasukan alien yang akan mengiring Anda masuk ke dalam restoran. Dengan suasana layaknya planet Mars, Anda bisa menikmati seafood plater dengan paduan saus lezat. Nyam!

3. Dick's Last Resort Restaurant

Foto: Istimewa
Kalau datang ke restoran ini jangan harap pelayan akan menyambut Anda dengan ramah. Pelayan-pelayan di sini justru akan sajikan makanan dengan melontarkan kata-kata yang kurang sopan. Bahkan kabarnya, jika Anda meminta pelayan mengambilkan lap, bisa-bisa akan dilemparkan ke wajah Anda.

Meskipun begitu, Dick's Last Resort Restaurant ini memiliki cabang hingga 13 di seluruh Amerika. Walaupun pelayan seperti ini, akan tetapi pelanggan yang datang harus menerima perilaku pelayan.

4. O'Naturel, Paris

http://bit.ly/2U2fdBUDi restoran ini Anda diharuskan melepaskan pakaian. Tak khawatir diintip oleh pengunjung lain. Restoran ini akan menempatkan Anda di tempat privat, semua jendela ditutup dengan tirai untuk menghindari orang mengintip. Tamu yang datang tak mengenakan baju, akan tetapi para pelayan tetap memakain pakaian. Soal makanan, O'Naturel sajikan menu khas Paris yang enak.

5. Disaster Cafe

Disaster Cafe
Datang ke kafe ini siap-siap diguncang gempa besar berkekuatan 7.8 SR. Ada di Girona, Spanyol, pengunjung Disaster Cafe akan disajikan makanan yang enak dengan suasana yang tenang. Namun sewaktu-waktu, gempa ini akan datang dan membuat pelanggan kaget. Walaupun begitu, tetap bisa keluar dengan selamat kok!