Overdosis, Demi Lovato akan Direhabilitasi usai Dirawat di RS - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, July 28, 2018

Overdosis, Demi Lovato akan Direhabilitasi usai Dirawat di RS

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Penyanyi Demi Lovato disebut akan kembali ke pusat rehabilitasi usai menjalani perawatan di rumah sakit karena overdosis. Kabar ini menyusul pernyataan pelantun Heart Attack tersebut yang mengaku bersyukur masih diberi kesempatan hidup.

"Demi telah sadar dan bersama keluarganya, ia ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang atas cinta, doa, dan dukungan," kata seorang sumber kepada E!News.

Kini, Lovato dilaporkan masih dalam perawatan. Pemulihan kesehatan menjadi prioritasnya. Setelah itu, menurut laporan, penyanyi berusia 25 tahun ini akan kembali menjalani rehabilitasi dari ketergantungan alkohol dan obat-obatan.

"Dia akan meninggalkan rumah sakit dan langsung menuju rehabilitasi. Keluarganya berada di sisinya mendukungnya dan memberinya bantuan yang dibutuhkannya," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, Lovato sudah pernah menghabiskan waktu di rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya. Ia kemudian 'bersih' selama bertahun-tahun, sampai bulan lalu Lovato merilis lagu Sober yang mengungkapkan permohonan maaf karena kecanduannya kembali kambuh.

Insiden ia dilarikan ke rumah sakit karena overdosis terjadi sebulan setelah Sober.

Seorang saksi mata memberi tahu secara eksklusif kepada E!News bahwa pada sebelum kejadian, Senin (23/7) waktu Amerika, Lovato dan sekelompok temannya minum di bar serta restoran Saddle Ranch di Los Angeles sampai waktu tutup.

Sumber lain mengatakan bahwa pada hari itu Lovato merayakan ulang tahun koreografernya di bar, kemudian melanjutkan pesta di rumah sang penyanyi di Hollywood Hills.

Sedangkan sumber ketiga mengatakan bahwa Lovato dan lingkungan teman-temannya memang suka berpesta-pora selama beberapa bulan terakhir. Rumahnya di Hollywood Hills bahkan telah dikenal sebagai tempat peristirahatan setelah mereka selesai berpesta.

"Dia berpesta selama 12 jam berturut-turut. Ini berlangsung selama beberapa minggu. Dia menyelinap dan berpikir dia bisa mengatasinya. Ini jelas merupakan panggilan besar. Demi tidak ingin mati dan dia sangat bersyukur bisa hidup," kata sumber itu.

Hingga kini, substansi atau zat yang menyebabkan Lovato overdosis belum diungkapkan. Namun sejumlah sumber mengatakan itu bukan karena heroin.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya