Keren, Ini Cincin Tunangan 3 Artis Cantik Hollywood Berharga Fantastis - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, June 26, 2018

Keren, Ini Cincin Tunangan 3 Artis Cantik Hollywood Berharga Fantastis

Los Angeles: Pertunangan menjelang pernikahan dianggap sebagai momen sakral bagi sebagian orang. Beberapa artis cantik Hollywood ini rela mendapatkan cincin tunangan yang indah dari pasangannya.

Tak hanya indah, cincin tersebut juga dibuat dari bahan terbaik dan bertahtakan permata. Wajar saja, harganya selangit.

Seolah menjadi gaya hidup, mereka juga kerap kali memamerkannya di berbagai acara. Penampilan artis cantik Hollywood ini juga makin keren.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang mendapatkan cincin pertunangan berharga fantastis?

Mariah Carey

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Mariah Carey dan James Packer niat melanjutkan hubungannya ke jenjang yang serius dengan pernikahan. Bahkan, James Packer telah memberikan cincin tunangan yang harganya fantastis.

Sebuah kabar menyebutkan, cincin milik Mariah Carey itu bertahta permata besar diperkirakan harganya US$ 10 juta atau setara dengan Rp 142 miliar.

Pantas saja, cincin tunangan Mariah Carey itu dibuat dengan berlian 35 karat dengan emas putih yang indah. Cincin tersebut dibuat oleh pengrajin perhiasaan terkenal Wilfredo Rosado.

Sayangnya, hubungan Mariah Carey dan James Packer tak sampai ke jenjang pernikahan. Kabarnya, Mariah Carey telah menjual cincin tersebut.

Elizabeth Taylor

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Elizabeth Taylor meninggal dunia pada 23 Maret 2011 di usia ke-79 tahun. Selain film-film yang diperankannya, kisah asmaranya yang selalu diingat dunia.

Salah satunya, Richard Burton, pria yang disebut-sebut telah berhasil menaklukkan sang artis legendaris.

Saat bertunangan dengan Richard Burton, Elizabeth Taylor diberikan sebuah cincin yang indah dan mewah. Pada 1968 silam, Elizabeth Taylor mendapatkan cincin bertahtakan berlian 33,9 karat.

Saat itu, cincin tersebut diperkirakan harganya US$ 8,8 juta atau sekitar Rp 124 miliar. Dikabarkan, harga cincin tersebut melambung sangat tinggi saat ini.

Kim Kardashian

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kim Kardashian dan Kanye West menikah 2014 silam dalam pernikahan yang dihelat secara private. Sebelum menikah, Kim Kardashian dan Kanye West rupanya bertunangan terlebih dahulu.

Kanye West memberikan cincin tunangan yang indah dengan pemata yang besar untuk sang sosialita.

Laman Entertainment Online mewartakan cincin Kim Kardashian dari Kanye West itu harganya US$ 8 juta atau sekitar Rp 113 miliar.

Cincin tersebut berhiaskan 15 carat berlian yang indah, hasil kreasi Lorraine Schwartz. Hal itu membuat cincin tersebut makin berharga.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya