Jangan Kaget, Busana Yang Dipakai Prilly Ini Harganya Rp 95,7 Juta - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, April 28, 2018

Jangan Kaget, Busana Yang Dipakai Prilly Ini Harganya Rp 95,7 Juta


Jakarta – Di dunia hiburan Tanah Air, Prilly Latuconsina memang memiliki karir yang sangat cemerlang. Di usianya yang masih terbilang muda, nama Prilly melambung setelah dirinya membintangi beberapa judul film. Disamping itu, perempuan yang masih berusia 21 tahun tersebut ternyata juga merintis bisnis di bidang kuliner dan clothing.

Jadi, tak heran apabila gaya hidup bintang film horor ‘Danur’ dan ‘Danur 2: Maddah’ tersebut terbilang cukup mewah. Sebagaimana yang dilansir dari akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96 baru-baru ini, artis yang mulai dikenal ketika berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut tampak mengenakan dress berwarna broken white.

Dalam foto tersebut, Prilly terlihat anggun mengenakan dress tersebut. Bahkan, tak sedikit dari para penggemarnya yang memberikan pujian akan kecantikan dara kelahiran Tangerang, Banten ini. Namun, tak ada yang menyangka, jika harga baju yang ia kenakan tersebut membuat orang syok.

Pasalnya, dress cantik yang dikenakannya itu dari koleksi brand ternama, Alexander MCqueen yang dibanderol dengan harga RP 95,7 juta. Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram @prilly.closet yang didapatkan dari laman terpercaya, lyst.com. Netizen pun merasa terkejut ketika mengetahui harga dress yang dikenakan oleh Prilly tersebut.

“Beneran itu? Sayang bgt klu dipake cuma sekali doang.. endorse mungkin yaa..,” kata akun @adeshastie.
“Gila mahal banget,” kata akun @alysssd_.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya