Main Sinetron Horor, Jennifer Coppen Terbiasa Lihat Makhluk Halus - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, March 31, 2018

Main Sinetron Horor, Jennifer Coppen Terbiasa Lihat Makhluk Halus


JAKARTA - Mengalami hal-hal mistis adalah salah satu pengalaman yang kerap dialami aktor dan aktris yang tampil dalam film atau sinetron horor. Hal itu yang terjadi pada Jennifer Coppen saat bermain dalam sinetron terbaru RCTI, Dia Yang Tak Terlihat.

Melihat makhluk halus bukan yang pertama bagi Jennifer, hal itu sudah mulai terjadi sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah.

"Sejak aku kelas 3 SMP, aku mulai nyadar, kok kayaknya aku bisa ngeliat gitu. Tiba-tiba aku ngeliat suatu mahluk yang nggak pengen ngeliat, tapi tiba-tiba ada," kata pemeran Milly dalam sinetron besutan Dody Djenas di acara nonton bareng sinetron Dia Yang Tak Terlihat di kawasan Cibubur.

Awalnya, Jennifer merasakan kehadiran makhluk dari dunia lain hanya sebatas mendengar saja. Namun, seiring berjalannya waktu, dia pun bisa melihat kehadiran mereka.

" Terus aku nggak pecaya kan, soal hantu aku engga pernah percaya. Akhirnya beneran munculin diri dia," bebernya.

"Waktu itu, pas banget aku lagi di kuburan, terus di ujung pohon, kaya ada pohon gede di situ ada (penampakan). Aku nggak bisa deskripsi-in, serem banget kaya ancur banget orangnya. Dia cuma diem, liatin aku. Aku diem aja di situ, nggak bisa gerak," terang Jennifer.

Pengalaman Jennifer bersinggungan dengan hal-hal mistis, tidak berhenti di situ. Dalam suatu waktu, dia mengaku pernah mengalami tindihan saat tidur.

"Aku juga pernah ketiban hantu, titindihan . Aku kira itu bohongan. Jadi aku mimpi, aku ketemu sama hantu aku ketemu sama perempuan, dia teriak, aku nggak bisa gerak, aku nggak bisa ngomong, nggak bisa ngapa-ngapain. Kalau gerak itu cuman dikit aja. Aku pikir itu cuma mimpi, terus aku pas kebangun ternyata beneran ada cewek itu. Di mimpi itu badan aku kesemutan semua, pas bangun juga kesemutan," beber dia.

"Di kamar aku itu, aku di lantai 2 sebelahnya balkon terus bawahnya kosong, nggak ada tangga apa pun. Sering ada suara jalan. Nggak tau bisa jalan dari mana," lanjut Jennifer.

Kendati demikian, Jennifer mengaku tidak terlalu memermasalahkan kehadiran mahluk halus sekarang ini. Alih-alih mencoba untuk menyingkirkan, Jennifer lebih memilih untuk bisa membiasakan diri dengan six sense yang dimilikinya itu.

"Kalau ditutup, itu enggak bisa. Akunya biasain diri aja. Semakin aku takut, semakin mereka muncul. Nggak banyak (temen) yang tahu sih. Beberapa aja yang tahu kalau aku bisa liat," ujarnya.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya