Menikmati Alam Bawah Laut di Kamar Suites Resorts World Sentosa - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, February 2, 2018

Menikmati Alam Bawah Laut di Kamar Suites Resorts World Sentosa


Menikmati Alam Bawah Laut di Kamar Suites Resorts World Sentosa

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SINGAPURA - Resorts World Sentosa (RWS) di Singapura ini memang layak menyandang predikat resor terintegrasi terbaik se-Asia Pasifik. Selain karena lengkapnya fasilitas gaya hidup kelas premium, resor ini juga memiliki dua penginapan unik dari tujuh hotel yang dimilikinya.

Tree Top Lofts (kamar di atas pohon) and Ocean Suites (kamar di dalam laut) masuk dalam akomodasi penginapan Equarius and Beach Villas, satu dari enam hotel yang ada dalam kawasan RWS Sentosa Island, Singapura. Dua akomodasi ini sangat menarik untuk dicoba.

Setiap pengunjung, termasuk SINDO, yang sempat berkunjung pasti akan tercengang dengan fasilitas akomodasi mewah dan unik yang ditawarkan di Equarius Hotel and Beach Villas. "Ini merupakan tempat beristirahat berkonsep tropis yang sangat cocok bagi mereka yang mencari ketenangan total dari hiruk pikuk kota. Tree Top Lofts dan Ocean Suites juga merupakan pilihan akomodasi unik yang kita tawarkan ke pengunjung," kata Anggi Permatasari Murniali, Resort Marketing RWS, saat ditemui di sela kunjungan media dari Indonesia ke Sentosa Island, Singapura, pekan lalu.

Tree Top Lofts di Equarius Hotel dan Beach Villas dibangun di atas ketinggian 12 meter. Penginapan ini serasa begitu asri dengan pepohonan yag mengelilinginya.

"Fasilitas ruang rumah pohon ini hanya ada dua unit. Naik ke atasnya menggunakan lift. Tamu akan dilayani butler yang standbye 24 jam," papar Anggi.

Sedangkan Ocean Suites ada di area dekat S.E.A Aquarium. Di fasilitas ini, tamu yang menginap disuguhi pemandangan ala bawah laut di panel terbesar sedunia.

Kamar suites yang terdiri atas dua lantai ini memiliki pemandangan langsung ke panel akuarium terbesar sedunia. Bayangkan saja, dinding depan Anda sepenuhnya terbuat dari kaca dengan hewan-hewan laut hilir mudik di dalamnya!

"Kita hanya punya 11 kamar Ocean Suites, harganya sekitar SGD2.400 (Rp24 juta) per malam," kata Anggi.

Ocean Dreams dan Ocean Suites menjadi salah satu cara menginap favorit turis di Resorts World Sentosa. Saat SINDO berada di S.E.A. Aquarium beberapa waktu lalu, rasanya seperti masuk ke dunia bawah air. Musik instrumental mengalun, mengantar traveler masuk lebih dalam ke 'jantung' akuarium, yakni Open Ocean.

Inilah viewing panel terbesar di dunia. Dengan panjang 36 meter dan tinggi 8,3 meter, di dalamnya, terdapat 18 juta liter air dan menjadi habitat bagi 100.000 hewan laut dari 800 spesies. Termasuk di dalamnya adalah beberapa spesies hiu dan black manta yang sangat menakjubkan. Anda bisa melihat panel akuarium dari beberapa tingkat dengan masing-masing tingkat dilapisi karpet.

Dengan pencahayaan minim, perhatian pengunjung akan terfokus pada panel raksasa tersebut. Diiringi musik instrumental yang mengalun pelan, suara orang-orang di sekitar hanya terdengar bagai dengungan.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya