Pesona Baikal, Danau Terbesar di Dunia - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, January 28, 2018

Pesona Baikal, Danau Terbesar di Dunia


Pesona Baikal, Danau Terbesar di Dunia


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

LOS ANGELES - Jika Anda ingin mengunjungi danau terbesar di dunia, Anda mungkin perlu melakukan lebih dari satu kali perjalanan.

Banyak orang menganggap danau terbesar di dunia adalah Superior di Amerika Utara. Padahal, ada danau yang lebih besar daripada danau Superior, yakni Baikal.

Mengutip Travelandsuire, danau Baikal memiliki air es terjun sepanjang 5.387 kaki turun. Pesonanya yang memanjakan mata ini membuat tempat itu dipuji sebagai danau air tawar terbesar berdasarkan volume air yang dipancarkan.

Baikal berada di lokasinya yang unik, di dalam zona keretakan kontinental aktif yang menyebabkan kedalaman mencapai hampir 4.000 kaki di bawah permukaan laut. Sebanyak 20 persen dari semua air tawar bumi ini dicadangkan di danau Siberia.

Ketika datang ke superlatif, danau Baikal merupakan danau air tawar yang paling jelas di planet ini. Jika para pelancing berani mendatangi danau tersebut, disarankan menggunakan pelayaran delapan hari melintasi danau yang terkenal kuno ini.

Namun, setelah sampai, banyak turis yang takjub. Mereka benar-benar kagum dengan alamnya yang indah dan memanjakan mata.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1277190/156/pesona-baikal-danau-terbesar-di-dunia-1517039764