Montreux, Kota Kecil di Tepi Danau - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, January 30, 2018

Montreux, Kota Kecil di Tepi Danau


Montreux, Kota Kecil di Tepi Danau

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

MONTREUX adalah suatu kota kecil di tepi Danau Jenewa di Swiss, tepat di kaki Pegunungan Alpen. Kota berpenduduk kurang dari 100.000 jiwa ini telah lama dikenal sebagai kota wisata dengan pemandangannya yang indah.

Tak heran jika banyak turis dari segenap Eropa, bahkan dari seluruh dunia, singgah berwisata ke sini. Pegunungan Alpen yang berselimut salju abadi terlihat jelas dari Montreux.

Ketika cuaca bagus, ditingkahi langit cerah dan awan berarak putih, perpaduan gunung dan perairannya menampilkan lukisan alam memesona. Objek wisata paling menarik dari Kota Montreux adalah berjalan-jalan menikmati tepian Danau Jenewa. Asri, dengan taman kota yang bersih dan rapi. Membentang dari kawasan Villenue sampai Vevey , berbagai hiasan monumen dan patung, salah satunya patung Freddie Mercury, berdiri di sini.

Tengah kota ditandai dengan bulevar Place Du Marche . Pada musim semi bebungaan menghiasi tanaman ini, ditambah burung-burung terbang berkelompok, serta angsa-angsa mengapung berenang-renang. Untuk melengkapi kunjungan, dari stasiun kota, wisatawan dapat menumpangi kereta api Golden Pass Line, yang berjalan dengan jalur khusus, naik-turun melingkar di Pegunungan Alpen, bukan melewati jalur utama kereta antarkota negara Swiss. Menampilkan pemandangan indah musim dingin, putih salju, melewati perkampungan-perkampungan mengagumkan bak dongeng dan resor-resor tempat bermain ski.

Sepanjang Kota Montreux terpampang beberapa bangunan kuno yang sudah berusia ratusan tahun, seperti puri Chatelard Castle , Hotel Montreux Palace, dan lain-lain. Menelusuri jalan utama, menghadirkan sensasi tenang-damai, selayaknya sebuah kota tempat istirahat keluar dari kesibukan rutin keseharian.

Bahkan jika ingin melihat keindahan Danau Jenewa secara lebih luas, bisa berjalan kaki, naik bus atau kereta ke kawasan Chateau of Chillon . Menakjubkan. Jika semua itu masih kurang, ada kasino buat para penggemar judi. Event pun banyak terselenggara.

Tiap tahun Kota Montreux menggelar beberapa festival, seperti salah satunya Golden Rose Festival , award internasional untuk acara-acara televisi. Lalu ada Montreux Jazz Festival , merupakan salah satu festival musik jazz terbesar di dunia, yang dihelat setiap Juli, rutin lebih dari 50 tahun silam. Dan tentu saja tak ketinggalan, Freddie Mercuey Memorial Day tiap September. Tinggal kita, wisatawan, pandai-pandai mengatur jadwal untuk berkunjung ke Montreux.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1277537/156/montreux-kota-kecil-di-tepi-danau-1517196978