Ini Camilan yang Wajib Dibawa saat Berlibur Bareng Keluarga - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Monday, January 1, 2018

Ini Camilan yang Wajib Dibawa saat Berlibur Bareng Keluarga


Ini Camilan yang Wajib Dibawa saat Berlibur Bareng Keluarga


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Anda dan keluarga bersiap untuk libur panjang di akhir tahun? Jangan lupa perlengkapan berlibur disiapkan agar tidak kerepotan dalam perjalanan. Tapi, Anda jangan lupa juga menyiapkan camilan agar tidak lapar saat perjalanan jauh.

Ternyata camilan yang sehat wajib untuk dibawa saat liburan Anda. Nah, Chef Muto memberikan tips memilih jenis camilan yang baik untuk menu bersantai bersama keluarga. "Camilan rebus, kukus, goreng, olahan dan oven. Menurut saya camilan sehat adalah camilan yang berbahan sehat dan diolah dengan cara yang sehat,"ujar Chef Muto kepada SINDONEWS.



Chef Muto pun menyebutkan terdapat lima jenis camilan yang pas dibawa untuk berlibur. Kelimanya merupakan bahan yang direbus dan tidak terlalu banyak mengandung beberapa penyedap rasa dan menggunakan bahan alami.




"Ada lima jenis camilan yang pas kayak jagung rebus yang tidak dikupas pada saat merebus, kacang rebus, sandwich sayur dan tuna, rujak buah, bolu kukus,"katanya.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1269917/156/ini-camilan-yang-wajib-dibawa-saat-berlibur-bareng-keluarga-1514645953