Fasilitas Mewah Como Hotels and Resorts di Bali - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, January 27, 2018

Fasilitas Mewah Como Hotels and Resorts di Bali


Fasilitas Mewah Como Hotels and Resorts di Bali

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Como Hotels and Resorts menyediakan fasilitas mewah untuk para pelancong yang tengah mengunjungi Bali. Hal ini terkait dengan resmi dibukanya Como Uma Canggu pada Februari 2018 sebagai properti ke-14.

Berlokasi tepat di tepi pantai Canggu, Bali, resor ini memiliki 119 unit akomodasi, termasuk 52 kamar standar dan suite, 55 apartemen dengan satu atau dua kamar, hingga 12 penthouse duplex dengan tiga kamar yang dilengkapi dengan kolam renang rooftop pribadi.

Dibangun di atas lahan seluas satu hektare, Como Uma Canggu dirancang sesuai dengan standar tingkat kenyamanan como yang berkelas dan elegan.

Desain resor Como Uma Canggu yang inovatif merupakan karya dua desainer interior ternama, yaitu Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone yang mampu merepresentasikan perpaduan harmonis antara sentuhan Asia dengan Italia.

Menghadirkan pengalaman bersantap berkelas dunia dan elegan, resor ini juga dilengkapi dengan Como Beach Club yang berlokasi tepat di tepi pantai Canggu. Dengan fokus New World Cuisine, Como Beach Club menyajikan hidangan kaya rasa dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dari seluruh penjuru pulau.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, Como Beach Club juga memiliki kolam renang dengan pemandangan pantai yang cantik. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Como Shambhala Cuisine, menu sehat dan lezat yang dirancang selama lebih dari satu dekade oleh para ahli nutrisi untuk memberikan kebaikan bagi tubuh.

Ada juga Como Shambhala Retreat, yaitu sebuah fasilitas wellness yang menawarkan lebih dari sekadar spa dan gym. Como Shambhala Retreat menghadirkan perawatan kesehatan holistik meliputi perawatan fisik, pikiran dan jiwa melalui terapi yang terinspirasi dari Asia, termasuk massage khas Como Shambhala, rangkaian kelas yoga dan pilates, serta pelatih pribadi di gym.

Como Shambhala Retreat memiliki delapan ruang perawatan (enam ruang single dan dua ruang double), dua studio yoga, dua studio pilates, dan gym. Bekerjasama dengan Tropicsurf, penyelenggara pelayanan surfing premium kelas dunia, Como Uma Canggu menawarkan pengalaman berselancar tak terlupakan. Ada dua pilihan ombak, di mana peselancar profesional dapat menemukan ombak yang menantang, sementara peselancar pemula dapat berlatih di area ombak yang lebih tenang.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Selain itu, Como Uma Canggu juga menawarkan rangkaian pengalaman budaya dan aktivitas berpetualang, termasuk mengunjungi Taman Ayun dan Pura Tanah Lot, trekking ke tengah hutan tropis dan mengarungi danau menggunakan kano hingga mempelajari budaya Bali di desa setempat.

Kehadiran Como Uma Canggu melengkapi dua properti lain yang sudah ada di Bali, yaitu Como Uma Ubud di tebing bukit Tjampuhan dan Como Shambhala Estate, retret kesehatan yang terletak di tengah hutan tropis Ubud dan sungai Ayung.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1275256/156/fasilitas-mewah-como-hotels-and-resorts-di-bali-1516428552