Mengungkap Misteri Mati Gancet Yang Menghebohkan Indonesia - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, October 17, 2017

Mengungkap Misteri Mati Gancet Yang Menghebohkan Indonesia


Mengungkap Misteri Mati Gancet Yang Menghebohkan Indonesia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ARUSBACA.COM – Semakin banyaknya seks bebas yang meraja lela, parahnya lagi tidak kenal yang namannya usia loh! pergaulan sekarang jauh lebih kritis dibandingkan era sebelum-sebelumnya. Mungkin faktor globalisasi dari berbagai budaya hampir tercampur budaya barat.

Namun kalangan remaja Indonesia sangat menakuti mati gancet! konon katanya terkait dengan mistis. Mungkin beberapa dari kalian juga pernah mendengarnya apa itu mati gancet, tapi tak terlalu paham maknanya. Mengungkap misteri mati gancet secara sederhana adalah gancet dikaitkan dengan keanehan aktivitas seksual di antara dua orang.

Dimana alat kelamin pria tidak bisa keluar dari alat kelamin wanita. Cukup aneh memang, mengapa gancet bisa dikaitkan dengan hal yang mistis? Apakah ada penjelasannya secara medis? Tentu saja ada. Diambil dari berbagai sumber, berikut ini informasinya:

Apakah Mati Gancet Sebuah Kutukan?

Ini adalah pendapat yang paling sering kalian dengar di Indonesia soal gancet. Bahkan salah satu film Suzanna sempat menyertakan adegan di mana sepasang kekasih mengalami gancet sampai tewas. Tidak tahu darimana asalnya, kebanyakan orang awam menduga gancet karena kutukan.

Banyak yang percaya jika sepasang kekasih yang belum muhrimnya melakukan hubungan seksual, akan sering terjadi gancet. Apalagi jika muda-mudi itu bercinta di lokasi yang angker seperti kuburan atau tempat keramat. Konon katanya, makhluk halus penunggu tempat itu merasa jijik dengan ulah kedua orang tersebut.

Karena perilaku mereka yang kotor, sang jin penunggu memberikan kutukan sehingga saat bercinta maka alat kelamin pria tidak bisa lepas dari alat kelamin wanita. Nah lho, kalian sering dengar yang ini kan?

Mati Gancet Bukan Kutukan

Kalian mengenalnya dengan gancet tapi orang-orang dunia medis menyebutnya dengan Vaginismus. Tak usah dijelaskan terlalu sulit, secara mudahnya Vaginismus adalah kekejangan tidak normal pada otot di sepertiga bagian luar alat kelamin wanita. Mereka yang mengalami Vaginismus seakan-akan ada penolakan terhadap hubungan intim itu sendiri.

Sehingga alat kelamin wanita menjadi cenderung menutup saat terjadi sentuhan dengan alat kelamin pria. Tahukah kalian kalau diduga ada 2-3% wanita dewasa mengalami Vaginismus.

Karena kejadian ini, alat kelamin pria seakan-akan membentur sebuah penahan yang seperti menutup lubang alat kelamin wanita. Jika dipaksa, maka akan menimbulkan rasa sakit menyiksa.

Kenapa Bisa Gancet?

Karena sudah tahu dua penjelasan gancet secara medis dan mistis, maka pertanyaan berikutnya adalah kenapa bisa gancet? Rupanya kejadian itu bisa disebabkan oleh faktor fisik atau psikis. Faktor fisik dipengaruhi oleh infeksi, luka, dan gangguan pada alat kelamin wanita.

Sementara untuk faktor psikis rupanya kerap didorong karena rasa takut. Bagi beberapa wanita, bercinta adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan suami mereka. Tapi ketika cinta sudah berubah menjadi nafsu, prinsip itu bisa hilang. Mereka akan terbawa dalam indahnya nafsu meski masih dihantui rasa takut.

Ketakutan-ketakutan seperti rasa nyeri, takut hamil, penyakit kelamin, kotor, dosa sampai memalukan mendorong wanita menilai seks sebagai hal negatif. Saat hal itu terjadi, maka otak secara tidak sadar akan memberikan sinyal kuat ke bagian otot di alat kelamin yang menimbulkan fenomena gancet itu sendiri.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://www.harusbaca.com/mengungkap-misteri-mati-gancet-yang/