Jackie Chan Pensiun Sebagai Aktor Laga - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Saturday, October 7, 2017

Jackie Chan Pensiun Sebagai Aktor Laga


Jackie Chan Pensiun Sebagai Aktor Laga

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


HONG KONG - Jackie Chan mengungkapkan akan pensiun sebagai aktor laga. Ahli seni bela diri tidak akan memainkan film yang bergenre action.

Mengingat usianya yang telah memasuki 70 tahun. Ia pun merasa sudah tua dan tidak bisa memainkan peran sebagai aktor laga di film action.

Jackie menerima hari-hari pertarungannya di layar lebar akan berakhir. Karir aktor berusia 63 tahun ini kini berada di dekade keenam dan dia terkenal dan dicintai karena melakukan aksi action sendiri. Dan adegan pertarungan seni bela diri yang memiliki tingkat kesulitan.

"Saya tahu saya tidak muda lagi, saya tidak dapat terus membuat 'Rush Hour 1, 2, 3, 4, 5'. Jika saya melanjutkan di industri film saya harus berubah. Coba anda lihat, Japan,Korea, America, China, Hong Kong. Bagaimana banyak bintang aksi yang hilang? Hanya sedikit yang bisa bertahan," ujar Jackie Chan seperti dikutip Toggle.

Untuk memenuhi mimpinya menjadi bintang laga, Jackie mengikuti latihan yang melelahkan selama bertahun-tahun. Ia selalu bangun pagi untuk berlatih beberapa latihan keras dalam adegan action

"Saya bangun jam lima pagi, berlatih sampai lima, sampai saya tidak akan pernah melepaskan sepatu. Latihan yang dilakukan seperti seribu pukulan, 500, tendangan," katanya.

Sementara itu, saat mendekati ulang tahunnya yang ke-70, Jackie Chan telah mengetahui dirinya tidak dapat terus menempatkan tubuhnya melalui berbagai adegan keras dan beberbahaya. Ia pun akan memilih pekerjaan lainnya namun masih di film.

SUMBER :https://lifestyle.sindonews.com/read/1245950/158/jackie-chan-pensiun-sebagai-aktor-laga-1507266284

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya