Cara Julia Robert Mengatasi Lupa Dialog Film - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, October 10, 2017

Cara Julia Robert Mengatasi Lupa Dialog Film


Cara Julia Robert Mengatasi Lupa Dialog Film

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Julia Robert termasuk artis yang sudah banyak makan asam garam, tetapi saat kembali memeragakan karakter yang dimainkannya di film Ocean's Eleven, dia tidak bisa mengingat adegan dan dialog. Bahkan, harus dibantu lawan mainnya, George Cloney.

Kondisi ini terungkap saat mereka hadir pada program The Late Late Show di salah satu stasiun televisi Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Keduanya mendapat kesempatan untuk memerankan tokoh yang dimainkan di beberapa film, termasuk di dalamnya film yang rilis pada 2001 itu.

Dilansir E News, George Cloney memeragakan salah satu adegan, tetapi Robert terlihat sedikit bingung. Alhasil, dia harus dibantu lawan mainnya itu untuk bisa meladeni adegan dan dialog dari lawan mainnya itu.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya Robert kepada Cloney.

Setelah mendapat bocoran sedikit, Robert pun langsung ingat, sekaligus mengubah karakternya sebagai Tess Ocean, peran yang dimainkannya dalam film Ocean's Eleven. "Kamu seorang pencuri dan pembohong," kata Robert.

"Saya hanya berbohong tentang menjadi pencuri," jawab Cloney yang tampil sebagai Danny.

Kendati sempat lupa dialog di salah satu film yang dimainkan, namun secara garis besar Robert masih cukup hapal dengan judul film yang dilakoninya tersebut. Bahkan, dia sukses menyebutkan 26 judul film hanya dalam durasi 10 menit.

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1246849/158/cara-julia-robert-mengatasi-lupa-dialog-film-1507557782

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya