Song Hye Kyo Terlihat Tengah Hamil Saat di Paris? - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Sunday, October 1, 2017

Song Hye Kyo Terlihat Tengah Hamil Saat di Paris?


Song Hye Kyo Terlihat Tengah Hamil Saat di Paris?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SEOUL - Liburan yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menarik perhatian. Hal ini terlihat pada pakaian yang dikenakan oleh Hye Kyo. Aktris Descendants of The Sun ini dikabarkan tengah hamil.

Pasalnya, beberapa netizen melihat ada yang aneh terhadap pilihan baju dari Hye Kyo.  Kekasih Joong Ki ini pun memilih baju yang kebesaran dengan mantel abu-abu yang berukuran besar dari tubuhnya.

Sehingga memunculkan spekulasi bahwa Hye Kyo tengah hamil. Mengutip Hellokpop, Hye Kyo pun sering menggunakan pakaian kebesaran di Paris. Saat itu, aktris berusia 36 tahun mengunjungi pusat perbelanjaan dan juga  di arena jalan dari Paris.

Dengan pilihan pakaian ini netizen menilai bahwa sang aktris pun terlihat berbadan besar. Sebab, pakaian besar ini menunjukkan perut Hye Kyo yang tengah hamil.

Kendati demikian, UAA Entertainment selaku agensi dari Song Hye Kyo belum memberikan pernyataan resminya. Sebab, agensi sebelum telah membantah bahwa Hye Kyo tengah hamil setelah pengumuman pernikahan mereka terungkap.

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1244218/187/song-hye-kyo-terlihat-tengah-hamil-saat-di-paris-1506733459

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya