Tampilan Necis Penjual Asongan Ini Bikin Dagangannya Laris Manis - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, June 22, 2017

Tampilan Necis Penjual Asongan Ini Bikin Dagangannya Laris Manis


Keberadaan pedagang asongan memang menjadi pemandangan biasa di jalan raya. Namun, ada yang berbeda ketika melihat penampilan pedangan kaki lima dari Brasil ini.

Ailton Manuel da Silva baru-baru ini telah mencuri perhatian masyarakat setelah berdandan necis dengan mengenakan kemeja putih, dasi kupu-kupu, topi, serta kacamata hitam saat menjajakan nampan berisi minuman dingin dan makanan ringan di jalanan sibuk Recife, Brasil.

Dilansir Odditycentral, Kamis (22/6/2017), Ailton mengatakan jika dia telah bekerja sebagai pedagang asongan selama dua tahun setelah dia kehilangan pekerjaannya sebagai pekerja mesin bubut pada 2015. Sejak tak memiliki pekerjaan, dia mencoba peruntungannya sebagai pedangan kaki lima.

Untuk menjajakan dagangannya, awalnya dia hanya mengenakan tank top, celana pendek, dan sandal. Namun, penampilannya itu membuat para pengendara mobil enggan membeli dagangannya. Kemudian, ia memutuskan untuk berpakaian kasual layaknya pelayan restoran atau kafe. Tak disangka, sikap para pengendara berubah bahkan dia berhasil mendapatkan banyak uang untuk menghidupi keluarga dan membiayai kuliah istrinya.

"Saya tidak punya banyak uang, tapi saya punya cukup untuk diri saya sendiri. Selama saya bisa membantu mereka yang lebih buruk dari saya, saya akan melakukannya," kata Ailton.

Sosok Ailton memang telah menjadi selebritas lokal di lingkungannya, itu artinya dia telah membuat iri para pesaingnya. Penampilan uniknya itu bahkan membuatnya dijuluki sebagai pedagang asongan paling elegan di dunia.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya