Kemaluan Pria Ini Terjepit Kunci Pas Selama 17 Jam - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Thursday, June 8, 2017

Kemaluan Pria Ini Terjepit Kunci Pas Selama 17 Jam


Seorang pria Zheijang dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi alat vital yang membengkak. Penis pria itu terjepit kunci pas selama kurang lebih 17 jam. Belum diketahui mengapa kunci pas bisa menjepit penis pria 37 tahun itu.

Dilansir dari Shanghaiist, pria itu tiba di rumah sakit Kota Linhai, Tiongkok, pada pukul 09.30 malam waktu setempat. Akibat terjepit dalam waktu yang lama, penis pria itu telah berubah warna menjadi ungu.

Dokter dermatologi di rumah sakit tersebut langsung menggelar rapat untuk memutuskan tindakan yang tepat. Dokter memutuskan untuk melepas kunci pas dengan cara memotong aliran darah ke alat kelamin melalui operasi.

Sebelum melakukan operasi, dokter dermatologi mengundang para petugas pemadam kebakaran. Namun ternyata mereka tak punya ide bagaimana cara melepas kunci pas, tanpa melukai kemaluan pria tersebut.

Entah dengan pertimbangan apa, para dokter gigi juga didatangkan. Dua dokter gigi langsung bekerja dengan alat scaling gigi. Alat itu tampak berputar sangat cepat untuk menghancurkan kunci pas. Alat itu juga mampu menyemprotkan air sehingga kemaluan pria nahas itu tidak terbakar.

Setelah operasi 30 menit yang rumit, para dokter gigi berhasil memotong kunci pas dan membebaskan alat kelamin pria malang itu setelah dijebak selama 17 jam.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya