Seperti Membelah Kayu, Penata Rambut Ini Gunakan Kapak Tajam - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, May 2, 2017

Seperti Membelah Kayu, Penata Rambut Ini Gunakan Kapak Tajam


Meski bukan yang pertama, pemotong rambut yang menggunakan alat tak wajar, Daniil Istomin cukup mengundang perhatian orang-orang yang ingin memotong rambut dengan cara tak biasa. Jika sebelumnya, para penata rambut ekstrim menggunakan pedang samurai, penjepit panas, bahkan nyala api, Daniil Istomin memilih menggunakan kapak tajam.

Ia sama brutalnya dengan penata rambut ekstrim itu, saat memotong rambut pelanggannya. Seperti membelah kayu, Daniil menghentak rambut dengan kapak tajam.

Kepada Oddity Central ia mengatakan, memotong rambut dengan kapak tajam merupakan cara yang paling efektif. Dalam satu hentakan, kapak bisa memotong sepuluh kali lebih efektif dari yang dilakukan gunting.

"Kapak membuat segalanya lebih mudah. Dengan satu pukulan, Anda bisa memotong rambut sebanyak sepuluh gesekan gunting," ujarnya.

Jika Anda mengira hasilnya buruk, tentu pelanggan tidak akan kembali. Daniil telah membuka praktik potong rambut tidak biasa ini selama dua tahun dan sampai sekarang masih kebanjiran pelanggan.

Memotong rambut menggunakan kapak memerlukan keterampilan yang matang. Sebelum mempraktikan memotong rambut pelanggan, berbulan-bulan Daniil memotong rambut manekin. Kehebatan Daniil telah diakui banyak orang setelah aksi brutalnya memotong rambut disiarkan langsung oleh televisi lokal dalam acara Right This Minute.

Daniil juga kerap direkam para pembuat video viral seperti Ruptly. Dalam rekaman itu, Daniil memotong seorang wanita di atas sebuah balok.

"Dulu banyak orang menganggapku gila, sekarang mereka semua membicarakanku," ujarnya.

Keinginannya memotong rambut dengan kapak, berawal dari rasa bosan dengan teknik memotong rambut yang begitu-begitu saja. Sementara ia telah mencoba berbagai trik seperti memotong rambut dengan mata tertutup atau memegang dua gunting sekaligus.

"Namun tidak ada yang seistimewa menggunakan kapak," tambahnya. Anda berani mencoba?

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya