Saturday, May 13, 2017

PSK Pria di Bali Ungkap Keinginan Terdalam Perempuan

Tags


Steve berusia 25 tahun, bukanlah pekerja seks komersil (PSK) biasa. Reputasi baik, pria yang dikenal dengan Bali Boyfriend itu bukan karena kecakapan seksualnya, melainkan faktor lain.

Steve menawarkan lebih dari kepuasan seksual kepada kliennya yang rata-rata berusia 35-40 tahun. Diwawancara Daily Mail Australia, Steve berbicara banyak mengenai apa keinginan terdalam seorang perempuan.  Judi Capsa Susun

Steve berbicara mengenai kliennya yang rata-rata berasal dari Australia, Jepang, Korea, dan Eropa. Steve mengatakan, mereka hanya butuh seseorang memahami perasaan mereka.

"Ini bukan hanya tentang keintiman," ujarnya.

Steve benar-benar hanya melakukan sesuatu yang membuat perempuan nyaman. Hal pertama yang ia lakukan ialah tidak mematok bayaran per jam sebagaimana PSK pria lainnya.

Menurutnya, hal itu akan mengurangi esensi dari sebuah hubungan. Ia benar-benar membiarkan klien membayar sesuka hatinya.

"Saya tidak mengharapkan uang, saya tidak peduli dengan uang. Mereka bisa memutuskan berapa bayarannya, kalau mau bayar," ujarnya.

Dengan hubungan yang lebih dari pacar sewaan, Steve menemukan mengapa perempuan menginginkannya. Perempuan sangat suka dimanjakan namun tidak seperti yang dipikirkan kebanyakan pria. Perempuan mendambakan perhatian ketimbang hadiah yang mahal.

Di sinilah keistimewaan Steve, ia bertingkah layaknya pacar bagi perempuan yang sedang mendambakan perhatian. Ia memilih momen-momen tepat seperti makan malam, matahari terbenam, anggur, menyaksikan bintang di pantai, dan berpegangan tangan. Bandar Ceme Online


"Jika mereka menginginkan kepuasan seksual, aku akan melakukannya dengan lembut dan sensual," ujarnya.



EmoticonEmoticon