Kenalkan John Raspado, Pria Ganteng yang Juarai Mr Gay World 2017 - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Monday, May 15, 2017

Kenalkan John Raspado, Pria Ganteng yang Juarai Mr Gay World 2017


Seorang pria dari Filipina baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah memenangkan kontes Mr Gay World 2017 pertama yang pernah ada di Negeri Lumbung Padi tersebut.

John Raspado berhasil menyingkirkan lebih dari 40 kontestan dari seluruh dunia yang memperebutkan gelar sebagai duta untuk komunitas LGBT tersebut. Dari kontes yang berlangsung pada 5 sampai 10 Mei 2017 di Madrid, Maspalomas dan Spanyol itu, Raspado juga mendapatkan beberapa penghargaan.

Dilansir Nextshark, Minggu (14/5/2017), dalam halaman Facebook Mr Gay World Philippines, Raspado mengkonfirmasi kemenangannya tersebut.

"Terima kasih kepada orang-orang di belakang MGWPO (Mr. Gay World Philippines), terutama kepada Wilbert Tolentino karena selalu membimbing saya dalam perjalanan menuju kesuksesan dan kepada orang-orang yang membantu saya di belakang panggung. Tak lupa para kontestan, terutama dari Belgia dan Venezuela karena mereka teman sekamar saya," tulis Raspado.

"Ini bukan hanya untuk keluarga saya, tapi juga bagi pria gay seperti saya yang memiliki prinsip dan tujuan untuk diperjuangkan. Terima kasih Tuhan," tambahnya.

Setelah sebelumnya memenangkan kontes lokal, pengusaha berusia 36 tahun itu juga mengatakan jika kesadaran HIV akan menjadi salah satu advokat terbesarnya jika dia memenangkan gelar juara dunia.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Sumber : http://citizen6 liputan6.com/read/294884