Masturbasi dengan Singkong Berbalut Kondom, Wanita Ini Koma - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, April 28, 2017

Masturbasi dengan Singkong Berbalut Kondom, Wanita Ini Koma


Siapa yang butuh vibrator mahal bila alam telah memberi banyak tanaman yang bisa memberikan kesenangan yang sama. Ternyata, segelintir orang benar-benar beralih ke sayuran seperti mentimun atau terong untuk kesenangan seks saat mereka tidak memiliki mainan seks. Itulah yang terjadi pada seorang perempuan yang tak bisa disebutkan namanya ini.

Dilansir Elitereaders, Selasa (25/4/2017), diduga perempuan itu mencoba untuk merasakan kesenangan, tapi bukan menggunakan mentimum, melainkan dengan singkokng. Perempuan itu hanyalah salah satu orang yang menyukai barang organik daripada mainan seks.

Demi kesenangan diri, dia memutuskan membungkus singkong dengan kondom untuk perlindungan dirinya. Dia bahkan sengaja melepaskan ujung kondom yang mengakibatkan singkong terjebak di dalam dirinya. Karena ulah anehnya itu, dia bahkan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Ketika kisah perempuan itu beredar di media sosial, publik--khususnya para pengguna jejaring sosial--menanggapinya dengan berbagai respons. Banyak dari mereka menertawakan tindakan tak lazim perempuan itu, sementara beberapa dari mereka merasa kasihan karena ejekan yang membanjirinya.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya