Kisah Gadis 8 Tahun yang Dibesarkan Monyet di Hutan - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Friday, April 7, 2017

Kisah Gadis 8 Tahun yang Dibesarkan Monyet di Hutan


Kepolisian India digegerkan dengan penampakan seorang gadis bertingkah liar yang tak bisa berjalan atau pun berbicara dengan benar di sebuah hutan di Katarniaghat Wildlife Sactuary di Bahraich, India.

Polisi mengatakan jika gadis itu diperkirakan berusia delapan tahun. Dia tampaknya tidak memiliki keluarga yang bisa mengidentifikasi dirinya karena ketika ditemukan di hutan, gadis itu malah didampingi tiga monyet.

Dilansir Elitereaders, Jumat (7/4/2017), ketika petugas mulai mendekati gadis itu, dia malah bereaksi dengan memekik sehingga membuat monyet ikut bereaksi.

Inspektur Ram Avtar Singh mengatakan jika ia meyakini jika keluarganya memang sengaja meninggalkan gadis itu di hutan dengan pakaian yang masih bersih. Karena ketika ditemukan, gadis itu sangat kotor dengan memiliki luka di kaki dan siku.

Saat ini, gadis itu sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Bahraich. Menurut pengasuhnya, dia tidak bisa memahami orang-orang yang berbicara dengannya. Dia berlaku seperti binatang yang takut dengan hal-hal asing di sekelilingnya.

Meski kondisinya sangat memprihatinkan, tapi dia mulai memperlihatkan kemajuan. Kepala Dinas Kesehatan Dr. Dinesh Singh mengatakan jika gadis itu telah berjalan layaknya manusia. Dia juga sudah belajar makan, tapi dia menolak makan dari piring melainkan dari tempat tidur.

Gadis malang itu masih terus menjalani perawatan dan menerima pengobatan untuk kembali memulihkan kondisinya. Namun sayangnya, tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya hingga bisa dibesarkan oleh sekelompok monyet di hutan.


Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya