Beda Usia 60 Tahun, Kisah Cinta Pasangan Ini Jadi Kontroversi - SERBA SERBI DUNIA

Latest

Tuesday, April 25, 2017

Beda Usia 60 Tahun, Kisah Cinta Pasangan Ini Jadi Kontroversi


Cinta itu begitu misterius, aneh dan juga tidak rasional. Terkadang pula cinta tidak mengenal warna kulit, tinggi dan berat badan, umur hingga status sosial seseorang. Hal tersebut pun dirasakan seorang pria bernama Kyle Jones ini.

Dilansir Elitereaders, Minggu (23/4/2017), pria berusia 31 tahun itu percaya jika umur hanyalah sebuah angka dan seharusnya tidak menjadi penghalang bagi hubungannya dengan Marjorie McCool, nenek berusia 91 tahun.

Dalam sebuah wawancara, Marjorie mengatakan beberapa hal menarik mengenai hubungan mereka. Salah satunya adalah ketika dirinya bisa sesuka hatinya meletakkan kaki di bahu kekasihnya itu.

"Saya mendapatkan penuh perhatian yang baik darinya," kata Marjorie.

Pasangan layaknya nenek dan cucu tersebut pertama kali bertemu pada tahun 2009 di sebuah toko buku. Marjorie yang telah melajang selama 37 tahun akhirnya memutuskan untuk berhubungan dengan Kylie. Namun sayangnya, kisah cinta mereka menjadi kontroversi dan orang-orang selalu curiga dengan niat Kylie.

"Orang-orang sering menganggap saya mengincar warisannya, tapi itu tidak sama sekali," kata Kyle.

Selain dengan Marjorie, ternyata Kylie juga berkencan dengan lima wanita tua lainnya. Pemuda itu mengatakan jika ia ingin mencari pasangan yang benar-benar membuatnya nyaman.

"Pada awalnya saya cemburu pada wanita lainnya, tapi dia terus kembali kepada saya dan mengatakan jika saya yang terbaik. Sisi fisik dari hubungan kita itu luar biasa. Saya kagum dengan diriku sendiri," lanjut nenek Marjorie.

Jadi, menurut kamu bagaimana kisah cinta cinta beda usia tersebut?

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya